Kapolresta Tangerang Cek Lokasi Lahan Pembangunan Perumahan Bhayangkara Presisi Regency

76

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi lahan pembangunan Perumahan Bhayangkara Presisi Regency di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/6/2021).

Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Kabag Sumda Polresta Tangerang Kompol Asari, Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi, serta Direktur Utama PT. Surya Pratama Propertindo Fiki Ardana.

“Perumahan Bhayangkara Presisi Regency adalah program kerjasama Polresta Tangerang dengan PT. Surya Pratama Propertindo dalam rangka implementasi Program 100 Hari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, sedianya perumahan yang dibangun itu akan dikhususkan untuk perumahan personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri. Dengan penyediaan perumahan untuk anggota Polri, diharapkan kesejahteraan anggota Polri meningkat dengan memiliki hunian tempat tinggal yang layak.

“Pembangunan perumahan ini merupakan tindak lanjut program prioritas Pak Kapolri tentang meningkatkan kesejahteraan anggota Polri melalui program perumahan,” ujar Wahyu.

Baca juga: Hadapi Libur Panjang, Polresta Tangerang dan 3 Pilar Bagikan 27.659 Masker di 114 Lokasi

Baca juga: 350 Siswa Divaksin, Wakapolda Banten Tinjau Gerai Vaksin di SD Negeri Mekar Bakti

Wahyu berharap, proses pembangunan bisa segera dilaksanakan dan bisa segera selesai. Dengan demikian, anggota Polri terutama yang belum memiliki rumah dapat segera memiliki tempat tinggal.

“Mudah-mudahan segala prosesnya berjalan lancar, perumahan segera selesai, dan anggota dapat segera menempatinya,” pungkas Wahyu.

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com/.

( red )

Comments are closed.