Ipsi Panca Tunggal Cabang Sukamulya Mengadakan Santunan Anak Yatim

76

 

Kab.Tangerang,-Jurnallbhlpkpkn.com-Santunan anak yatim diserahkan secara simbolis oleh guru besar KH. TB. M. ALI NURDIN QRSY didampingi Ketua Cabang Sukamulya Abah Rahmat MST dan Wakil Sekjen Usep Priyadi yang di laksanakan di Cabang Sukamulya.

Usep Priyadi mengatakan tradisi untuk menyantuni anak-anak yatim itu sudah merupakan agenda rutin kami pada setiap tahunya yang bertepatan 12 Muharram 1443 Hijriyah.

“Semoga rizki yang kami berikan untuk yatim dan bisa membantu dengan adanya dimasa pandemi Covid-19 dan kami juga tentu harus mengawal anak-anak yatim, bukan hanya sekedar di 12 Muharram, banyak program yang diarahkan untuk mereka, baik anak yatim yang tinggal di wilayah Kp Panameng RT 001/002 Ds Kaliasin Kec Sukamulya,” ujarnya.

Baca juga: Satbrimob Polda Banten Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Perguruan Silat Terumbu Banten

Baca juga: Kisah Cerita Mistis Pernikahan Ki Buyut Beji Bersama Putri Alam Goib

Dikatakan Usep Priyadi bahwa kegiatan santunan anak yatim ini tidak begitu banyak penyaluran santunannya, “Hanya beberapa saja karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Suci Fauji Nasution menambahkan bahwa program rutin santunan anak yatim yang dilaksanakan di Cabang Sukamulya ini harapnya kami bisa membantu anak-anak dari dampak Covid-19.

( Arjani )

Comments are closed.