Tentukan Arah Kebijakan di Tahun 2022, Dirbinmas Gelar Rapat Bersama Seluruh Staf Ditbinmas

103

Serang-Mengawali awal tahun 2022, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto gelar rapat bersama seluruh personel Ditbinmas pada Senin (03/01)

Hal ini dilakukan untuk menentukan arah kebijakan Dirbinmas di Tahun 2022, guna meningkatkan kualitas kinerja personel Ditbinmas agar lebih baik daripada Tahun lalu.

Dirbinmas Polda Banten KBP Sofwan Hermanto mengatakan, rapat ini merupakan hasil anev dari Tahun lalu.”Saya gelar rapat ini merupakan hasil pengamatan saya, observasi, dan interview terhadap unit kerja di dalam tubuh Ditbinmas meliputi keadaan personel, sarana prasarana, cara bekerja dan ketersediaan dukungan anggaran. Hal ini sangat diperlukan untuk menentukan strategi kedepan di tahun 2022,” ucap Sofwan Hermanto.

Baca juga; Bidropam Polda Banten Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro Provos Divpropam Polri

Kemudian, Sofwan Hermanto menambahkan bawa personel Ditbinmas harus mengikuti perkembangan zaman.

“Salah satu proses untuk mengubah kondisi awal Ditbinmas berkaca dari Tahun lalu menuju kondisi yang diharapkan, kedepan saya mengajak rekan-rekan personel Ditbinmas untuk menjadi polisi di era digital yang dikenal oleh masyarakat semua kalangan,”imbuh Sofwan Hermanto.

Dirbinmas berharap dengan kebijakannya mampu melenyapkan potensi masalah yang ada dengan memberdayakan semua elemen masyarakat untuk menjalankan fungsi kepolisian yang diperbolehkan.

Sofwan Hermanto berpesan kepada seluruh personel untuk lebih proaktif dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing.

Baca juga: Satbrimob Polda Banten Bersama TNI AL Kompak Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

“Pada intinya, Fungsi Ditbinmas itu mengajak dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam harkamtibmas, saya minta di tahun 2022 ini Kabagbinopsnal, para Kasubdit serta anggota masing-masing lebih proaktif kedepan, dalam mengajak dan mendorong masyarakat turut serta dalam rangka harkamtibmas,” kata Sofwan Hermanto.

Terakhir, Harapannya di Tahun 2022 ini, Fungsi Binmas mampu bersinergi dengan semua komunitas dan seluruh tokoh dalam mendukung Harkamtibmas termasuk memberdayakan seluruh Pam Swakarsa dalam menjalankan fungsi Kepolisian terbatas”, tutupnya.

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa meghubungi Di Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478.

Sumber: HMS

(Red)

Comments are closed.