Pelepasan Purna Bhakti Personel Brimob Polda Banten

86

Serang,-Perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, Seperti saat meninggalkan pekerjaan yang sudah puluhan tahun, suasana haru terlihat saat Satbrimob Polda Banten menggelar tradisi pelepasan purna bhakti pada Senin (03/01).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah menunjukkan Dedikasi dan Loyalitas selama melaksanakan tugas di Brimob Banten memasuki purna bhakti.”Personel yang telah memasuki masa purna bhakti yakni Ipda Ujang Daryono dan Ipda Susilowadi, telah memasuki masa Pensiun terhitung sejak akhir Desember.” Ujar Dwi Yanto.

Amanat Dwi Yanto Nugroho seperti kita ketahui bersama bahwa Tradisi Pelepasan Purna Bhakti ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas sampai masa Pensiun di Kepolisian Negara Republik Indonesia.” Kata Dwi Yanto

Baca juga: Ditlantas Polda Banten Laksanakan Apel Sebelum Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022

“Dalam kesempatan ini saya secara pribadi maupun selaku Komandan Satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Ipda Ujang dan Ipda Susilowadi yang telah memasuki masa Pensiun dimana atas dedikasi dan kinerja serta bhaktinya selama ini di Brimob khususnya Satbrimob Polda Banten yang selama ini dilaksanakan dengan baik.” ungkap Dwi Yanto.

Baca juga; Implementasikan Program Kapolda Banten Dirpamoobvit Polda Banten Sowan Sesepuh Abuya Syar’i

Diakhir, Dwi Yanto Nugroho mengatakan,”agar hubungan silaturahmi ke depannya tetap terjaga meskipun sudah tidak dalam ikatan dinas.” tutup Dwi Yanto.

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa meghubungi Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478.

Sumber : Bidhumas.

( Red )

Comments are closed.