Media Online Jurnallbhlpkpkn.com/ Resmi di Launching

121

Kab.Tangerang – Situs Media Online Jurnallbhlpkpkn.com/ baru, A.Iwan Dahlani Selaku Pemimpin Redaksi Jurnallbhlpkpkn.com/, Setelah launching dan diresmikan pada Malam Kamis wib (11/02/2021) dirinya selaku Pemimpin redaksi bisa bersinergi Bersama Pemerintah, Sebagai Media yang Bisa Membawa Perubahan,”akan mewarnai dunia informasi masyarakat.

Jurnallbhlpkpkn.com Resmi di Launching Tangerang,jurnallbhlpkpn.com Situs media online baru Iwan Dahlani Selaku Pemimpin Redaksi jurnallbhlpkpkn.com, Setelah louncing dan diresmikan pada Malam Kamis wib (11/02/2021) dirinya selaku Pemimpin redaksi bisa bersinergi Bersama Pemerintah, Sebagai Media yang Bisa Membawa Perubahan," akan mewarnai dunia informasi masyarakat. Situs berita media siber itu resmi di launching di Kantor Pengurus Cabang Kabupaten Tangerang LBH LP-KPK'N Kamis(11/02/2021). Acara launching Jurnallbhlpkpkn.com tersebut dihadiri Dierktur Eksekutif LBH LP-KPK'N, dan sekaligus Penasehat Hukum jurnallbhlpkpkn.com, MS.HERMANSAH. SH, berharap, keberadaan media online Jurnallbhlpkpkn.com bisa memberikan warna baru khusunya di Provinsi Banten “Saat ini kita tidak bisa dilepaskan dari gadget yang berfungsi sebagai media untuk mengakses informasi. Harapannya keberadaan jurnallbhlpkpkn.com bisa menambah warna informasi yang cepat, akurat dan tepercaya,” ungkapnya saat memberikan sambutan sebelum pembukaan acara launching. MS.Hermansyah. SH menilai, keberadaan media online bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Tangerang yang lebih baik. “Apalagi jurnallbhlpkpkn.com, mengusung tema "Mengungkap Pakta Demi Keadilan" (jamin)Situs berita media Online Jurnallbhlpkpkn.com/ siber ini resmi di launching di Kantor Pengurus Cabang Kabupaten Tangerang LBH LP-KPK’N Kamis (11/02/2021).

Acara launching Jurnallbhlpkpkn.com/ tersebut dihadiri Dierktur Eksekutif LBH LP-KPK’N, dan sekaligus Penasehat Hukum jurnallbhlpkpkn.com, MS.HERMANSAH. SH.

berharap, keberadaan media online Jurnallbhlpkpkn.com/ bisa memberikan warna baru khusunya di Provinsi Banten

“Saat ini kita tidak bisa dilepaskan dari gadget yang berfungsi sebagai media untuk mengakses informasi. Harapannya keberadaan jurnallbhlpkpkn.com bisa menambah warna informasi yang cepat, akurat dan tepercaya,” ungkapnya saat memberikan sambutan sebelum pembukaan acara launching.

MS.Hermansyah. SH menilai, keberadaan media online bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Tangerang yang lebih baik. “Apalagi Jurnallbhlpkpkn.com/, mengusung tema “Mengungkap Pakta Demi Keadilan”

AFRIDA ILZA,  SE. MM. Selaku Pimpinan Perusahaan dan Sekaligus SEKJEN DPP LBH LP-KPK NASIONAL, Menilai di era sekarang media sosial menjadi satu kebutuhan yang sangat sulit untuk dilepaskan dari kegiatan masyarakat. Dan itu membuat media sosial mempunyai peranan penting untuk membangun antusiasme masyarakat, Dan banyak yang bisa dilakukan dengan memannfaatkan sosial media,bagi Kami Media sosial merupakan wadah,”

(jamin)

Comments are closed.