Jalin Silaturahmi, LBH LP-KPK’N Kunjungan Ke Kantor Desa Tanjakan Mekar

98

 

Kab.Tangerang, Jurnallbhlpkpkn.com- Ketua lembaga Bantuan Hukum Lembaga Pengawasan Kebijakan pemerintah dan Keadilan Nasional (LBH LP-KPK’N) Cabang Kabupaten Tangerang, A. Iwan Dahlani, Lakukan Kunjungan Ke Kantor Desa Tanjakan Mekar.

Dalam kunjungan kerjanya, Ketua LBH LP-KPK’N, Cabang Kabupaten Tangerang
A. Iwan Dahlani, disambut hangat oleh Kepala Desa Tanjakan Mekar Uti Beserta Stap Desa Tanjakan Mekar.

“Terimakasih banyak kepada Bapak
Kepala Desa Tanjakan Mekar Beserta Staf, atas sambutan hangatnya atas kedatangan kami, adapun maksud dan tujuan kami dalam kunjungan ke Kantor Desa Tanjakan Mekar pada Sabtu (20/01/2021) pertama untuk tetap menjalin silaturahmi kepada bapak
Kepala Desa Tanjakan Uti didampingi Ketua BPD Salman /Ancol Yang Mana Pemerintahan Desa Adalah Ujung Tombak Pemerintahan, Ditingkat Desa, “ujarnya”

Baca juga: Laporan Pengaduan Dugaan Korupsi (Lapdu

Baca juga: Ketua LBH LP KPK’N Pastikan Akan Konfirmasi Ke BPKP dan Inspektorat Soal PL Di Mauk

Pada kunjungannya tersebut LBH LP-KPK’N, ingin menyampaikan bahwa pihak nya akan melakukan kegiatan penyuluhan Ke Desa-Desa, Diwilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Dengan Memberikan Penyuluhan Hukum, kepada masyarakat umum yang ada di desa-desa yang atas dasar-dasar hukum, contoh Pengertian Tindak Pidana Pencurian Pasal 362 – 367 KUHP. ” Terang Iwan.

Kepala Desa Tanjakan Mekar Uti, Mengucapkan terimakasih banyak kepada tim Lembaga Bantuan Hukum Lembaga Pengawasan Kebijakan pemerintah dan Keadilan Nasional (LBH LP-KPK’N) Cabang Kabupaten Tangerang atas Kedatangan nya Ke Kantor Desa Tanjakan Mekar dalam perencanaan Penyuluhan Ke desa-desa yang berada di kecamatan Rajeg.

“Pastinya yang mana nanti penyuluhan diberikan LBH LP-KPK’N, tentang dasar-dasar hukum semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tegasnya

(IPONG)

Comments are closed.