Jamin Keamanan PT Krakatau Daya Listrik, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di Objek Vital

90

 

Cilegon,- Jurnallbhlpkpkn.com-Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di objek vital nasional maupun pada objek tertentu salah satunya yaitu di PT Krakatau Daya Listrik, Jl. Amerika No. 1, Samangraya, Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Banten.

Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik pada Rabu (24/11).

“Ya benar, hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan dan patroli sebagai upaya dan tugas Ditpamobvit dalam memberikan jaminan keamanan terhadap objek vital nasional dan objek vital lainnya,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan di objek vital, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan.

Baca juga: Optimalkan Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT Krakatau Daya Listrik

“Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi security untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Mereka juga melakukan patroli bersama di kawasan PT Krakatau Daya Listrik untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan,” terang Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Edi Gultom yang memimpin kegiatan pengamanan menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan prokes kepada para karyawan dan tamu.

Baca juga: Ditlantas Polda Banten Laksanakan Apel Sebelum Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022

“Kami berikan himbauan prokes kepada karyawan maupun tamu agar tetap mematuhi prokes 5M saat berada di kawasan PT Krakatau Daya Listrik,” tuturnya.

“Kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar sehingga kegiatan operasional PT Krakatau Daya Listrik dapat dilakukan dengan aman dan kondusif,” tandasnya.

Sumber: HMS

Redaksi

Comments are closed.