Piaggio Skutik 150 CC, Rilis Dengan Mesin Bertenaga Ekstra

109

Piaggio skutik 150 CC merupakan salah satu kendaraan roda dua yang diproduksi oleh Piaggio Grup dan bekerjasama dengan perusahaan besar asal Cina. Mesin motor ini dibangun dengan kode produksi G150S. Selain itu mesin motor ini juga memiliki kontruksi yang bisa dikatakan mirip dengan mesin honda PCX juga Yamaha Nmax.

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui seputar motor ini lebih dalam lagi, sebaiknya simak artikel ini. Karena di artikel ini akan membahas sedikit tentang motor skutik keluaran terbaru produksi Piaggio.

Berikut Keterangan Tentang Motor Piaggio Skutik 150 CC

Mesin motor skutik produksi Piaggio grup ini memiliki beberapa kelebihan diataranya yaitu ; mampu memompa tenaga secara maksimal hingga 15,4 daya kuda serta puncak torsi mencapai hingga 14,5 Nm. Kemungkinan mesin motor ini akan masuk dalam kategori khusus untuk Eropa dan Asia.

Beberapa komponen dalam mesin motor ini sudah menggunakan teknologi modern. Sehingga sudah sangat matching untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Selain itu motor ini juga sudah menggunakan kepala silider integral,piston berbobot ringan,serta komponen.

Unit G150S memiliki arsitektur yang hampir sama dengan motor Yamaha Nmax,honda PCX dan lain-lain.

Baca juga: Daihatsu Rocky Mobil Impian dengan Desain Stylish dan Fitur Terkini

Piaggio skutik 150 CC ini juga dibekali beberapa fitur canggih. Fitur-fitur tersebut antara lain yaitu

a.Key less Samrt Key (kunci kotak tanpa kunci).

b.Engine star elektrik yang senyap.

c.IdIing stop sy stem (saklar stop kontak pemutus mesin otomatis ketika berhernti di lampu merah).

Dengan fitur tersebut tentunya akan membuat motor lebih ekonomis dan juga sedikit lebih canggih. Selain itu fitur-fitur ini juga hampir sama dengan motor-motor yang sudah terkenal seperti Honda PCX, Yamaha Nmax dan lain-lain.

Tak hanya itu saja,namun motor ini juga terdapat fitur lain yaotu keyless ignition yang mana fitur ini merupakan salah satu fitur kekinian di skutik ini. Fitur tersebut merupakan fitu salah satu komponen pendongkrak keamanan juga menjadi salah satu fitur fungsional di kendaraan roda dua. Nantinya Piaggio skutik 150 CC akan menjadi motor skutik pertama yang memiliki tenaga motor dengan kecepatan 150 CC.

Jika dirasa ini bermanfaat silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa hubungi Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

 

Comments are closed.