Daftar Penginapan Hotel Untuk Jamaah Haji Dan Umroh

146

 

Mekkah – Jurnallbhlpkpkn.com – Daftar Penginapan Hotel Untuk Jamaah Haji Dan Umroh – Mencari hotel di Mekkah dengan pemandangan langsung ke Ka’bah bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan banyak hotel di Mekkah yang menawarkan kamar hotel dengan pemandangan Ka’bah. Langsung saja kita simak artikel di bawah ini mengenai daftar Penginapan Hotel Untuk Jamaah haji dan umroh.

1. Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont
Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Mekkah, pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu penginapan termewah yang satu ini. Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel merupakan hotel yang terletak tepat di depan Masjidil Haram. Lokasinya sendiri berjarak kurang lebih 50 meter, sehingga hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencapai Ka’bah.

Dengan ciri khas mahkota jam terbesar di dunia, hotel ini terlihat lebih elegan dan mewah. Untuk masalah fasilitas yang diberikan tidak perlu khawatir karena dijamin lengkap dan membuat nyaman. Nah, bagi Anda yang berencana menunaikan ibadah umrah dalam waktu dekat, hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga.

2. Pullman Zam-Zam Makkah
Pullman Zam-zam Makkah Hotel adalah salah satu akomodasi kelas atas yang terletak di Menara Abraj Al-Baiq. Bagi jamaah umrah atau haji yang menginap di hotel ini, hanya membutuhkan waktu 5 menit jalan kaki dari hotel menuju Masjidil Haram dan Ka’bah. Desain kamar yang elegan dan klasik membuat siapapun yang menginap disana merasa tenang dan nyaman.

Menariknya, konsep yang dihadirkan hotel ini mengusung tema apartemen modern sehingga ukurannya jauh lebih luas dari hotel pada umumnya. Semua kamar yang tersedia di Pullman Zam-zam Makkah dilengkapi dengan kulkas mini, dapur, brankas, dan masih banyak lagi. ​

Baca jugaJelang Idul Fitri 1444 H, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Baik dan Terkendali

3. Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower
Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower merupakan salah satu hotel yang memiliki pemandangan Ka’bah di Mekkah. Lokasi hotel terkenal ini berada di kompleks Abraj Al-Baiq Tower atau salah satu gedung tertinggi di dunia, berdampingan dengan Swiss Hotel Mecca. Menariknya lagi, hotel ini hadir dengan desain kamar yang memadukan budaya klasik dan gaya modern.

Selain menawarkan fasilitas kamar yang cukup lengkap, hotel ini juga menyediakan fasilitas mall dan perbelanjaan yang sangat cocok bagi Anda yang hobi berbelanja. Tidak hanya itu, di sana Anda juga akan melihat restoran-restoran internasional yang sangat elegan dan mewah.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Daftar Penginapan Hotel Untuk Jamaah Haji Dan Umroh, semoga bermanfaat

Comments are closed.