Santunan Anak Yatim Piatu BPPKB Banten Ranting Cijeruk Kecamatan Mekar Baru

95

Tangerang jurnallbhlpkpkn.com–  Dengan mengusung Tema, “Berjuang, Beramal, Berakhakul Karimah” Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Ranting Cijeruk yang diketuai M.Yusri mengadakan acara santunan yang digelar di Kampung Sodong 1 RT 05 RW 02, Kelurahan Cijeruk Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Minggu (02/5/2021).

M.Yusri Ketua Ormas BPPKB Ranting Cijeruk mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ormas BPPKB Banten Ranting Cijeruk kepada anak yatim yang ada di wilayah desa cijeruk keseluruhan 120 anak yatim piatu smoga menjadi anak yang soleh solehah berguna, bagi bangsa negara dan agama


“Alhamdulillah ormas BPPKB sudah diterima oleh masyarakat ,meskipun Kami baru terbentuk 2 tahun, kami berusaha untuk selalu bersinergi dan selalu dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Baca juga: LSM PK Trisula Bakti Nusantara Meminta Pihak Kecamatan Menutup Adanya Galian di Desa Blukbuk Tanfa Mengantongi Ijin

“Mudah-mudahan acara ini menjadi amal ibadah dan menjadi contoh untuk ranting-ranting BPPKB Banten di Kecamatan Mekar Baru yang belum melaksanakan kegiatan santunan,” harapnya.

“Sementara itu Moh,Yusri Ketua DPAC Cijeruk mengajak untuk Bersama bersinergi dan saling menghargai sesama ormas yang ada di Mekar baru,” ucapnya.

Waka Alirohman BPPKB Banten Ranting Cijeruk mengatakan, “Kegiatan ini adalah ibadah, ormas mewakili rakyat, dan ormas harus selalu bersinergi dan menjaga kenyamanan dan keamanan Pancasila dan NKRI,” ungkapnya.

Jika dirasa ini bermanfaat silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa langsung ke-Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

Reporter : Arjani

Comments are closed.