Pengelola Kupasan Tanah Di Bakung Gandeng karang Taruna Desa Dorong Pemberdayaan

89

KRONJO TANGERANG – Dalam rangka pemberdayaan serta mewujudkan kemadirian ekonomi masyarakat khususnya Pengelola Kupasan Tanah Di Desa Bakung Gandeng Karang Taruna Desa sepakat menjalin kerjasama strategis terkait Pemberdayaan Anggota Taruna Kerja sama tersebut ditandai dengan pendatanganan nota kesepahaman oleh Pengelola Kupasan Tanah H. Fakri. Jumat (07/05/2021).

Ketua Karang Taruna Desa Bakung, disaksikan wakil dan Anggota
Sukses Dalam Menjalin Kemitraan Pengelola Kupasan Tanah Dalam Memberdayakan warga Desa Bakung
melalui kerjasama ini, H. Fakri bersama Karang Taruna sepakat untuk menjalin sinergi dalam pemberdayaan para pemuda anggota Karang Taruna dan warga Setempat, dalam Pengelolaan Kupasan Tanah di bidang kewirausahaan dan kesejahteraan sosial.

“Kondisi pandemik mengharuskan seluruh elemen masyarakat bekerja sama mendorong pemberdayaan guna menjaga ketahanan ekonomi. Untuk itu, kami menyambut baik sinergi dengan  taruna Bakung, hal ini dapat membuka peluang kolaborasi antara perusahaan dengan generasi muda di Desa, Bakung” ujarnya.

Baca juga: Ketua LBH LP KPK’N Cabang Kabupaten Tangerang, Angkat Bicara Soal Galian Tanah Di Wilayah Kecamatan Kresek

Baca juga: Ingat, Pelaku Galian C Illegal Bisa Dijerat Hukum

Senada dikatakan Aripin warga KP Cimentul  Desa Bakung, Yang Rumah  Sangat Dekat Dengan Lokasi Kupasan Tanah  Mengapresiasi dan Menyetujui Adanya Kupasan Tanah Yang ada di wilayahnya Karena Lahan Yang Tadinya Tinggi Agar Bisa jadi lahan Produktif lagi dan Bisa dijadikan Lahan Pesawahan  Harap nya.

Jika dirasa ini bermanfaat silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa langsung keNomor WhatsApp +62 821-1243-6478

(Cecep/red)

Comments are closed.