Jumat, April 19, 2024
BerandaTNI-POLRIBidhumas Polda Banten Gerakan Kemanusiaan, Ditpamobvit Polda Banten Santuni Anak Yatim Piatu...

Bidhumas Polda Banten Gerakan Kemanusiaan, Ditpamobvit Polda Banten Santuni Anak Yatim Piatu Di Panti Asuhan Baiturrahman

Serang, Jurnallbhlpkpk.com – Dalam rangka mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11, Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten bagikan santunan ke Yayasan Anak Yatim Piatu di yayasan Baiturrahman Kasemen, Kec. Kasemen, Kota Serang, Banten, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit Audit AKBP Syafrudin serta tim warung jumat barokah Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami membagikan sembako diantaranya beras dan kebutuhan pokok lainnya,” kata Edy Sumardi.

“Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kami terhadap anak-anak Yatim Piatu di Baiturrahman Kasemen,” lanjut Edy Sumardi

Edy Sumardi juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kebutuhan para anak yatim piatu yang tinggal di Yayasan tersebut terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan anak Yatim piatu di wilayah Hukum Polda Banten,” tutur Edy.

Sementara itu, Hj Martono sebagai pengurus yayasan Baiturrahman mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Banten yang telah peduli terhadap anak yatim di yayasan kami Baiturrahman.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Banten yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edy Sumardi dan anggota, semoga apa yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim disini,” ucapnya.

Baca juga: Terkait Pemberitaan Ballpress Ilegal di Balaraja, Ditreskrimsus Polda Banten Sampaikan Hasil Penyelidikan

“Kami doakan agar Polda Banten selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” tutupnya

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa hubungi Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

Sumber: HM

( Red )

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments