Pasca Kunker Ke Pelabuhan Merak, Kapolda Banten Terus Dampingi Kapolri dan Rombongan Tinjau Pospam di Rest Area KM 68

84

 

Serang,- Jurnallbhlpkpkn.com – Pasca Kunjungannya ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di Pelabuhan Merak, Kapolda Banten masih mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan rombongan melanjutkan peninjauannya ke Pospam dan Posyan di KM 68 Tol Tangerang – Merak pada Rabu (22/12).

Dalam peninjauannya Kapolri Jenderal Listyo Sigit beserta rombongan mengecek kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan Nataru yang ada di Rest Area KM 68 Tol Tangerang-Merak.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa pos pengamanan pelabuhan merak dan pos pelayanan Nataru di Rest Area KM 68 Tol Tangerang-Merak ini telah disiapkan oleh Polres Serang Kota guna memberikan fasilitas kepada para pelaku perjalanan.

“Kapolri beserta rombongan melanjutkan peninjauannya ke pos pengamanan dan pos pelayanan di Rest Area KM 68 Tol Tangerang -Merak yang sudah disiapkan oleh Polres Serang Kota dengan fasilitas gerai vaksinasi dan swab test random untuk para pelaku perjalanan,” kata Rudy Heriyanto.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan swab test random yang dilakukan oleh personel pengamanan dan tenaga kesehatan di pos pengamanan dan pos pelayanan Rest Area KM 68 Tol Tangerang-Merak.

Baca juga: Ditlantas Polda Banten Laksanakan Apel Sebelum Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022

“Kapolres Serang Kota langsung memamparkan kepada Kapolri beserta rombongan atas kesiapan personel pengamanan dan tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelaku perjalanan saat perayaan Nataru,” ucap Rudy Heriyanto.

Dita (33) salah seorang yang dilakukan swab test random di pos pelayanan Rest Area KM 68 Tol Tangerang-Merak mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan.

“Dengan adanya fasilitas vaksinasi dan swab test maka masyarakat khsusunya pengguna jalan yang hendak mudik dan berlibur saat libur Natal dan Tahun Baru dapat menikmati fasilitas tersebut, juga ini merupakan sebagai upaya dalam pengcegahan penyebaran Covid-19 dan cluster baru di Tahun Baru 2022, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolri dan Pak Kapolda,” tandasnya.

Sumber: HMS

( Red ).

Comments are closed.