Kapolres Cilegon Polda Banten Sambut Kunjungan Menko Bid. PMK, Menhub dan Kakor Lantas Polri di Pelabuhan Merak

106

Cilegon,Jurnallbhlpkpkn.com – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko Bid PMK), Menteri Perhubungan (Menhub) dan Korlantas Polri dalam rangka Persiapan Pengendalian Transportasi Pada Masa Libur Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pelabuhan Merak Banten, Sabtu, (11/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini di Pelabuhan ada kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko Bid PMK), Menteri Perhubungan (Menhub) dan Korlantas Polri dalam rangka Persiapan Pengendalian Transportasi Pada Masa Libur Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Baca juga: Berikan Pesan Kamtibmas, Personel Ditpamobvit Polda Banten Kunjungi Lembaga Negara

Baca juga: Lakukan Patroli, Personel Ditpamobvit Polda Banten  Periksa kawasan PT Pelindo II Banten

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH didampingi Kabag Ops Polres Cilegon, Kasat intelkam polres Cilegon dan Kapolsek Kskp Merak menyambut langsung Menteri Dan Kakorlantas Polri di Helipad di dermaga 5 pelabuhan Merak Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah Persiapan Pengendalian Transportasi Pada Masa Libur Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 dimana kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari ASDP Merak dan Dilanjutkan Paparan Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Yusuf Dwi Admojo, S.ik, MH dan dilanjutkan Arahan dan masukan dari Menteri dan Kakorlantas Polri, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Mengecek Pelabuhan Bakaheuni Lampung. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com/.

(Red)

Comments are closed.