Sekretaris Partai BINAR DPD Kota Tangerang Banten, Supriadi Siap membentuk DPC Kota Tangerang

83

 

Kota Tangerang, Jurnallbhlpkpkn.com-Sekertaris Jenderal Partai BINAR DPD Kota Tangerang, Supriadi menyebutkan dalam Rapat Kerja (Raker) menjelang awal tahun 2022 Siap membentuk Perwakilan DPC Kota Tangerang. Sabtu, (25/12/2021)

Pria kelahiran BOGOR merasa yakin kalau Partai BINAR ini akan tumbuh dan berkembang dengan pesat. Sehingga akan mendapatkan target kursi parlemen.

Tumbuh dan berkembang nya partai ini berkat kerjasama dan arahan DPW PROVINSI BANTEN.

“Ketua DPW Provinsi Banten Hj. Lusy Sufini, SE menyampaikan bahwa
Sampai saat ini Alhamdulillah Partai Kami sudah terbentuk 34 DPW di Setiap PROVINSI. Maka kami Optimis bahwa partai ini akan berkembang pesat.

Indonesia berjaya kembali untuk membangun kemakmuran rakyatnya sesuai UUD 45 dan Pancasila.” Ujarnya Hj. Lusy Sufini, SE

Partai BINAR yang dipimpin oleh Habib Jamaluddin Baraqbah telah bekerja keras untuk mempersiapkan program yang mengacu pada

Visi & Misi :

Mengembalikan negara NKRI sebagai negara maritim dan agraris. Timbulkan rasa nasionalisme, patriotisme, agamaise yang kuat untuk kelangsungan berbangsa, bernegara dan beragama. Membangun martabat yang tinggi percaya diri bahwa kita bangsa yang besar.

Lebih lanjut Rekruktor selaku Penerima Mandat untuk melakukan Rekruitmen Pembentukan DPD BINAR Seprovinsi – Banten. HM.TAUFIK QUROMAN SH. MH menambahkan bahwa PARTAI BINAR merupakan Partai baru yang memiliki muatan politik sama dengan yang lainya.

Baca juga: DPD Partai Demokrat Banten Sigap Salurkan Bantuan Banjir Serang

 

Dengan menitik beratkan pada perubahan kondisi Pembangunan Bangsa dan Negara untuk Pencapaian Kemakmuran Seluruh Rakyat.

Semoga dengan terbentuknya DPD dan DPC diseluruh Kota maupun Kabupaten Tangerang Se-Provinsi Banten. Dapat Mempercepat Proses yang diharapkan.

“Partai BINAR terwakili di Lembaga Legislatif ditingkat Pusat, Provinsi, Kota dan Kabupaten.” Pungkas HM. Taufik Quroman SH.MH.

Redaksi

Comments are closed.