Diduga Bumdes Mekar Baru Mandiri Bermasalah Besar, Didesa Mekar Baru, Kecamatan Mekar Baru

90

Kab.Tangerang– Diduga Bumdes Mekar Baru Mandiri Bermasalah Besar padahal Bumdes merupakan Badan usaha milik desa yang mana perannya sangat diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat desa (20/05/21).

Saat ditemui diruang kerjanya Ketua LBH LP-KPK’N kabupaten Tangerang, “Mengatakan, Bumdes merupakan salah satu program prioritas kementerian desa,untuk itu diharapkan agar setiap desa dapat mengelolahnya dengan baik sehingga dapat terwujudnya perekonomian desa tersebut.

Namun berbeda dengan Bumdes yang berada di desa mekar baru Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, diduga Bermasalah besar.

Baca juga: Ketua LBH LP-KPK’N somasi oknum desa mekar baru

Baca juga: Ketua LBH LP KPK’N Pastikan Akan Konfirmasi Ke BPKP dan Inspektorat Soal PL Di Mauk

“Lanju ketua,saat kami konfirmasi melalui pesan singkat tentang bumdes mekar baru mandiri kepada ketua bumdes, dengan menjawab ada di kp.sura “ucap ketua bumdes, Namun hingga sekarang ada beberapa poin kami pertanyakan belum dijawab,dan kepala desa mekar baru belum memberikan keterangannya soal bumdes karena sulit dihubungi apalagi ditemui,”tegasnya

Hingga berita ini tayang ketua bumdes sulit dihubungi serta kepala desa mekar baru sulit dihubungi.

Jika dirasa ini bermanfaat silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa langsung ke Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

(RED)

Comments are closed.