Guyub TNI-Polri, Bidpropam Polda Banten Terima Kunjungan Dandenpom-AL Lanal Banten

204

Serang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat Guyub TNI-Polri, Bidpropam Polda Banten menerima kunjungan Dandenpomal Lanal Banten (Komandan Detasemen Polisi Militer TNI Angkatan Laut Pangkalan Banten) bertempat di Gedung Provos Bidropam Polda Banten pada Senin (11/07) sekitar pukul 12.00 Wib.

Baca juga: Satbrimob Polda Banten Bersama TNI AL Kompak Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Pasca Kunker Ke Pelabuhan Merak, Kapolda Banten Terus Dampingi Kapolri dan Rombongan Tinjau Pospam di Rest Area KM 68

Dalam kegiatan tersebut hadir Dandenpomal Lanal Banten Kapten Laut (PM) Eko Hadi S didampingi Pasi Idik Lettu Laut (PM) Kurnia Yahya beserta tiga anggota lainnya.

Setibanya di Gedung Provos Dandenpomal Lanal Banten beserta rombongan disambut oleh Kasubbid Provos Kompol Feby Harianto didampingi para perwira dan anggota yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto membenarkan kunjungan Dandenpomal Lanal Banten ke Polda Banten. “Benar, hari ini kami menerima kunjungan Dandenpomal Lanal Banten. Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, komunikasi, koordinasi serta sinergitas dengan Guyub TNI-Polri yang merupakan Commander Wish Kapolda Banten,” tutupnya.

Terimakasih atas kunjungannya tentang berita Guyub TNI-Polri, Bidpropam Polda Banten Terima Kunjungan Dandenpom-AL Lanal Banten dan dapatkan update artikel berita pilihan seriap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com

Sumber: Bidhumas
( Red/ A. Iwan Dahlani )

Comments are closed.