Diduga Proyek Siluman, Proyek Pembangunan Sarana Air Bersih di Desa Jatimulya Sepatan Timur Tangerang Minta Diungkap..?

48

Kab, Tangerang, Jurnallbhlpkpkn.com – Masyarakat Desa Jatimulya kecamatan Sepatan timur berlokasikan di RT.01 RW.04 Kampung Tempeh sayangkan Proyek pembangunan sarana dan prasarana Air Bersih dikerjakan tapi belum bisa dirasakan warga manfaatnya meskipun sedang berjalan di kerjakan.

Tentunya hal ini sangat memprihatinkan, hanya miskomunikasi pihak kontraktor dan pelaksana tidak ada izin kepada RT RW dan warga setempat yang hendak membangun sarana dan prasarana air bersih, ungkap warga kepada wartawan yang tidak mau disebutkan namanya.

“Sampai saat ini tidak ada kejelasan proyek itu, tidak berkordinasi sama pihak RW dan RT, Apalagi kala pembangunan sebelumnya dikerjakan tidak ada plang merek proyek,” katanya, Selasa (22/11/2022) kemarin.

Baca juga: Diduga Proyek SAB Siluman Terjadi Di Kampung Gintung, Rt.020/006, Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang

Berdasarkan Pantauan dan penelusuran awak media dan Aktivis Pantura diLapangan, apa yang dikeluhkan warga memang benar, tidak telihat adanya papan informasi dan diduga hanya untuk membohongi publik, setau saya dikala hendak mengerjakan harus terpasang papan proyek tersebut dan harus berkoordinasi sama pihak terkait,”ungkap Enjang Doyok Aktivis Pantura kepada Wartawan

Lanjut Enjang Berharap, Kepada Dinas pemerintah terkait untuk melakukan investigasi terhadap proyek ini, “Kami duga ini proyek siluman,” ujarnya.

Terkait Pengerjaan pun, pengerjaan pondasi (Ko pakai Batu Herbal Bukan Pakai Batu Merah Red) juga terkesan asal jadi dan terkesan dipaksakan, sehingga hasilnya pun tidak seperti yang diharapkan masyarakat.

Hingga berita ini ditayangkan pihak kontraktor dan pihak pelaksana belum bisa terkonfirmasikan. (Tim)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.