Bupati Zaki Berbagi Tips Keberhasilan Program Keberhasilan di SMP 2 Curug

33

Tangerang,-Jurnallbhlpkpkn.com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berbagi tip keberhasilan program-program sekolah seperti di SMP Negeri 2 Curug Kabupaten Tangerang kepada Wakil Walikota Samarinda dan jajaran Kepala Sekolah SD dan SMP dari Kota Samarinda.

Dalam paparannya Bupati Zaki mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang memiliki berbagai macam program untuk SD, SMP di Kabupaten Tangerang mulai dari Sanisek, Sehati, Kurasaki dan berbagai program lainnya.

“Mereka (sekolah) yang sukses dengan 1 program itu, kita challenge lagi. Kita berikan reward lagi mereka dengan program-program dan juga pembangunan sarana serta fasilitas. Ini bertujuan untuk memotivasi seluruh SMP termasuk SD di Kabupaten Tangerang untuk terus berbuat lebih baik dan lebih baik lagi setiap tahunnya,” papar Bupati Zaki, Selasa (22/11/22)

Bupati melanjutkan kepemimpinan dan peran kepala sekolah sangat penting dan dibutuhkan. Menurut Bupati para kepala sekolah harus memiliki komitmen dan konsistensi untuk terus membangun sekolahnya karena sekolah merupakan tempat membangun karakter anak-anak generasi penerus kita semua.

“Komitmen dan juga konsistensi kita untuk terus membangun harus terus ada. Semuanya harus melalui proses dan proses itu yang akhirnya nanti membentuk kita untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lagi. Kita juga harus belajar dan paham terhadap proses pembangunan maupun proses pelaksanaannya,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Dr. H. Rusmadi beserta rombongan dari Samarinda sangat terkesan dengan keberhasilan berbagai program yang dilaksanakan di sekolah yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Zaki beserta jajarannya yang telah berbagi pengalaman dan tips keberhasilan program di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tangerang.

Wakil Walikota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Dr. H. Rusmadi juga berharap keberhasilan yang telah dia dan jajarannya lihat bisa memotivasi dan bisa mereplikasi program tersebut untuk dapat diterapkan di sekolah-sekolah yang ada di Samarinda.

“Kami sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan sekokah-sekolah di Kabupaten Tangerang. Semoga dengan telah melihat langsung lokasi ini, bisa memotivasi kami di Samarinda dapat meniru program keberhasilan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang seperti di sekolah SMP Negeri 2 Curug Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Baca juga: Pemprov Kucurkan Bankeu Desa Rp18.570 Miliar, Pj Gubernur Banten : Difokuskan Kepada Penanganan Stunting

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

(Red)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.