Kades Desa Rajeg Bapak Yanto firmanto Menghimbau Masyarakat Menjelang Perayaan Pergantian Tahun Baru 2023 Isilah Dengan Bermanfaat

233

 

Tangerang – Jurnallbhlpkpkn.com – Dalam menciptakan kondisi yang aman dan tentram, Pemerintah Desa Rajeg, Dalam sambutannya, Kades Rajeg Bapak Yanto,”mengatakan,” Saya minta kepada Masyarakat Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jangan sampai jelang perayaan malam pengantian tahun baru 2023 yang sebentar lagi dipakai hal yang negatif, isilah dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Lebih lajutnya,”Dalam memasuki Pergantian Tahun 2023 ini, hendaknya kita optimis untuk lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera demi kemandirian Desa Rajeg.

Mari kita sambut tahun baru dengan senyuman, untuk setiap doa yang diaminkan dan untuk setiap impian yang sedang diusahakan.

Ada mimpi yang harus dikejar dan ada jiwa yang perlu dibahagiakan. Selalu libatkan Tuhan untuk setiap langkah yang kamu kerjakan. Semoga setiap doa kita selalu diaminkan yang maha kuasa di Tahun 2023.

“Apa yang tidak kita miliki pada tahun 2022 mungkin saja sedang dipersiapkan Allah S.W.T, / Tuhan yang Maha Esa untuk datang pada tahun 2023 ini.”Ucap Bapak Kades

Baca juga: Pj Gubernur Al Muktabar: Inflasi Provinsi Banten Cukup Terkendali, Stok Pangan Tersedia

Adapun imbauan ini kami berikan kepada masyarakat Desa Rajeg sebagai berikut :

1. Isilh saat malam pergantian tahun baru 2023 dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti melaksanakan sholat berjamaah di Masjid, Khotmil Quran, Dzikir, Tasbih, Istigosah, dan Doa Tasyakur.

2. Menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan dengan tidak mengadakan kegiatan hiburan yang berlebihan seperti konvoi, hura-hura, pesta minum minuman keras yang beralkohol.

Tambahnya,” Yanto juga mengungkapkan agar seluruh masyarakat yang berada di Desa nya diberi kesehatan, panjang umur yang berkah, keselamatan dan banyak rezeki ditahun 2023 yang sebentar lagi.

“Imbauan ini kami berikan agar nantinya masyarakat Desa Rajeg tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun baru 2023.

Mengakhiri sambutannya, kades Rajeg mengajak Warganya bersama-sama melepas 2022 dan menyambut Tahun 2023. Ia meminta seluruh elemen membulatkan tekad untuk melanjutkan pembangunan manusia, dan pembangunan masyarakat pada umumnya.

Diharapkan dengan melakukan hal-hal tersebut, Allah SWT senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada bangsa Indonesia, khususnya Desa Rajeg di tahun 2023 lebih baik dari tahun sebelumnya, dan Desa Rajeg menjadi Desa yang masyarakatnya semakin Cerdas, Modern, dan Religius.”tutupnya

(Neneng/H.Iwan)

Comments are closed.