Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan, Pejabat Admistrator Pejabat Pengawas Di Lingkup Kecamatan Kemeri

99

Tangerang – Jurnallbhlpkpkn.com – Pemerintah Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, menggelar acara serah terima dan lepas sambut dari pejabat lama Camat Kemeri, antara Hadiyanto S.IP, M.M, kepada pejabat baru Camat Kemeri Nurhanudin SKM, S.IP, M.SI.

Dalam kehidupan, pergantian adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Suka tidak suka, mau tidak mau, pasti hal ini terjadi dan dialami oleh siapapun. Termasuk dalam hal ini adanya pertemuan pasti ada perpisahan. Semua itu harus kita maknai dengan positif karena di balik semua itu pasti ada hikmahnya.

Nurhanudin SKM, S.IP, M.SI, yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam Kecamatan Rajeg menjadi Camat Kemeri menggantikan Camat kemeri lama Hadiyanto S.IP, M.M, yang pindah tugas sebagai camat kelapa dua kabupaten Tangerang.

Kegiatan lepas sambut dan serah terima digelar di kecamatan Kemeri yang dihadiri Bhabinkamtibmas, Danramil para Kepala Desa beserta, Kepala Instansi dalam lingkup Kecamatan Kemeri, yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Kemeri, Selasa (3-01-2023).

Sementara itu, Camat yang baru, Nurhanudin SKM, S.IP, M.SI dalam wawancaranya kepada awak media Jurnallbhlpkpkn.com menyampaikan, “Saya diberi amanah oleh pimpinan untuk jadi camat kemeri untuk menggantikan pak Hardiyanto karna pak Hardiyanto hari ini juga pindah jadi camat kelapa dua.

Jadi hari ini juga beliau serah terima jabatan sehingga kedepannya kita melakukan percepatan program Bapak Bupati, ini kita harus cepat untuk bekerja makanya sekarang walaupun masih suasana tahun baru segera serah terima jabatan.”tuturnya

Baca juga: Kades Desa Rajeg Bapak Yanto firmanto Menghimbau Masyarakat Menjelang Perayaan Pergantian Tahun Baru 2023 Isilah Dengan Bermanfaat

Lebih lanjutnya, “Harapan kami semoga dengan amanah ini, saya bisa melaksanakan tugas dengan
Istikomah amanah apa yang menjadi tugas dan fungsi saya sebagai camat kemeri bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Dan harapannya mudah-mudahan steakholder di kecamatan kemeri ini bisa berkolaborasi, sehingga apa yang menjadi tugas kami dengan mudah dilaksanakan.”ucap Camat Baru

Awak media,”Izin Pak camat, ini kan musim banjir di kemeri kan rawan banjir dalam mengatasi banjir apa yang di lakukan.

“Camat baru,”Menjawab, “Pertama kita akan memetakan daerah mana saja yang rawan banjir karena selama ini kami berkomunikasi dengan camat lama bagaimana kondisi kecamatan kemeri dengan bencana alamnya.

Beliau mengatakan selama 2 tahun ini Alhamdulillah kecamatan kemeri tidak ada masalah yg menghawatirkan, tapi kedepan kita berharap jangan sampai kedepannya musim hujan lebat ini menemukan bencana, Saya kira untuk kemeri situasi kedepannya masih aman terkendali.”Tutup Camat Baru.

Sementar itu, Camat lama kemeri Hadiyanto S.IP, M.M yang kini berpindah, “Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan kemeri serta para Kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan kemeri selama menjabat sebagai Camat Kemeri.

“Tambahnya,” Dengan berakhirnya masa tugas saya di kecamatan kemeri, dengan ini saya mohon ma’af apabila selama saya bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan, dan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga, dan selamat kepada camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Kemeri untuk kedepannya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin ya rabbal alamin.”tutupnya.

(Neneng/H.Iwan)

Comments are closed.