Sampah Bertaburan, Camat Rajeg Perlu Diberitahu “Bukan Di Tempe-in”

79

Kab.Tangerang – Diskusi hangat sembari menikmati kopi hitam, dua punggawa aktivis pemerhati lingkungan dan kebijakan aparatur bincang soal sampah dipinggiran jalan yang bertaburan Camat Rajeg Perlu Diberitahu (Sabtu, 20/03/2021).

A.Iwan Dahlani selaku Ketua LBH LP KPK’N sontak membuat geli saat dirinya mengatakan “ya perlu Camat Rajeg diberi tahu, bukan di tempe-in,……”tuturnya

Sambut tawa berbalas kata juga disampaikan Cecep Rohana selaku Ketua Aliansi Pementau “Ya ya ya tempe dan tahu makanan khas kita, enaknya jadi lauk nasi uduk, soal sampah bertaburan yang perlu dibersihkan, gak perlu saling salah menyalahkan, tentu perlu hal ini kita sampaikan pada Camat Rajeg Perlu Diberitahu “jawab Cecep sedikit serius.

Baca juga: Sampah di Kecamatan Kronjo Tak Terkendali Tanggung Jawab Siapa?

Baca juga: Bau! Sampah Berserakan di Pinggir Jl. Baru Tanggul, Mekar Sari, kec,Rajeg

Lebih lanjut A.Iwan Dahlani mengatakan “Saya melihat bertaburannya sampah dipinggir jalan Rajeg menuju Perumahan Rajeg ini akibat dari kurang fasilitas fasos fasum yang diperuntukkan untuk penempatan sampah, masyarakat juga perlu menyadari agar janganlah buang sampah sembarangan, nanti saya sendiri yang langsung sampaikan hal ini pada Camat Rajeg”ungkapnya.

Jika dirasa ini berguna silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa langsung ke Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

(Redaksi)

Comments are closed.