Saumin Seorang Calon Pemimpin Yang Amanah Di Harapkan Masyarakat Desa Tanjakan

88

Kab.Tangerang – Pemilihan Kepala Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang sudah memasuki masa kampanye, dengan urutan No 1 yakni Saumin Seorang Calon Pemimpin yang amanah, panitia menggelar penetapan Pemilihan Kepala Desa Tanjakan.

Pada Pemilihan kali ini di ikuti oleh 3 Calon, yakni dengan nomor urut sebagai berikut :
1. BAPAK SAUMIN
2. IBU HJ TUTI ASTUTI
3. BAPAK SAEPUL HUJAH

Ketiga calon akan berkompetisi dalam ajang pemilihan Kepala Desa, ketiga nama calon sudah di tuangkan dalam tata tertib yang sudah di susun dan di tetapkan oleh panitia pemilihan kepala desa,(28/05/2021)

Tidak sedikit kepala desa di Kabupaten Tangerang yang masa jabatan akan berakhir pada Juli 2021 mendatang, No urut 1 yakni bpk Saumin Seorang Calon Pemimpin amanah, kembali mengikuti pencalonan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Baik kepala desa yang baru menjabat satu periode maupun yang sudah dua periode.

Meski masa jabatan belum berakhir, para kepala desa tersebut cuti,sampai batas waktu yang telah ditetapkan.Yakni sampai panitia pilkades menetapkan dan calon kepala desa terpilih tersebut dilantik.

Misal Kepala Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Saumin kembali bertarung di pilkades serentak.Ia membenarkan, dengan pencalonannya sebagai calon kepala desa ini untuk yang ke 3 kalinya.

Tim kemenangan Calon Kepala Desa Tanjakan dengan nomor urut 1 yang diwakili oleh Rizal Saat diwawancara oleh awak media di Rt.005/002 tempat kediamannya,”Kiranya masyarakat harus cerdas saat melakukan pilihan,untuk menentukan hak pilihnya dengan memahami arti atau makna Visi dan Misi dari para calon kepala desa yang nanti akan memimpin desa tanjakan kedepannya.

Selama pencalonan Saumin sudah mengajukan cuti dan statusnya sekarang sebagai calon Kepala Desa Tanjakan dengan nomor urut 1 (satu).

“Lanjut,jadwal pelaksanaan pilkades serentak, yakni tanggal 4 Juli 2021. Jadi sangat memudahkan warga untuk mengingatnya dan tentu akan mudah pula mengingat nomor salah satu calon. Yaitu calon kepala desa nomor 1 yang diperoleh Saumin. “Ingat tanggal 4 Juli, ingat pula nomor 1 (satu)

“Menurutnya,”Saumin dengan kerendahan hatinya “mengatakan, semoga warga Desa Tanjakan masih terus memberikan kepercayaan untuk menjadi kepala desa, tentu hal ini adalah amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya,”Katanya

(TIM)

Comments are closed.