Masuk Katagori Pelayanan Publik Berbasis HAM, Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang Raih Penghargaan Dari Menkumham RI

94

 

CILEGON- Jurnallbhlpkpkn.com – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berhasil meraih Penghargaan sebagai Satuan Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) Tahun 2021 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Penghargaan Tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta saat Penutupan Rapat Kerja Wilayah Tahun 2021 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten di Hotel Aston Cilegon, Jum’at (10/12/2021).

Piagam Penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan HAM diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib.

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta berharap semoga dengan mendapatkan penghargaan ini tentunya semakin memotivasi Lapas Pemuda Tangerang untuk lebih meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan, serta kepada pegawai untuk dapat memberikan dedikasi terbaik dan menjaga integritas.

Sementara itu, Kakanwil Banten Agus Toyib menyampaikan jika seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten patut berbangga atas prestasi yang luar biasa ini.

Baca juga: Puluhan Pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Ikuti Sosialisasi dan Promosi Program Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Tangerang

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada Satuan Kerja yang berhasil mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja P2HAM Tahun 2021. Capaian ini harus menjadi motivasi bagi Satuan Kerja untuk tetap menjaga pelayanan publik dengan baik. Pelayanan Publik Berbasis HAM. Karena pelayanan publik adalah tugas dan kewajiban kita sebagai ASN,” pungkasnya.

(Red)

Comments are closed.