Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia

89

Kota Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima kunjungan kerja dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara Polda Banten dengan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia.

Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ke Mapolda Banten.

“Hari ini saya baru saja menerima kunjungan kerja dari teman-teman Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia di Mapolda Banten,” ujar Rudy Heriyanto dan didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno serta Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno S.I.K.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerjanya, semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan komunikasi dan silaturahmi,” lanjut Rudy Heriyanto.

Baca juga: Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia,” harap Rudy Heriyanto.

Jika dirasa ini bermanfaat silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa langsung ke Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

(Iwan/Rozi)

Comments are closed.