Karolog Polda Banten Ikuti Monitoring dan Evaluasi Logistik Polri Tahun 2021

103

Jakarta,Jurnallbhlpkpkn.com – Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Banten KBP Teguh Dwi Warsono mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) Logistik Polri tahun 2021 di Jakarta pada Kamis (09/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Asisten Kapolri Bidang Logistik (Aslog) Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono yang dihadiri oleh pejabat pengemban fungsi logistik seluruh Polda dan Mabes Polri.

Karolog Polda Banten mengatakan dalam sambutannya Aslog Kapolri mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga apa yang telah diperbuat dalam mendukung tugas operasional kepolisian termasuk pemenuhan dukungan logistik Polri untuk penanganan Covid-19 dan bencana alam telah mendapat apresiasi dari pimpinan.

Selanjutnya diselah kegiatan Karolog Polda Banten mengatakan ada tiga hal yang menjadi penekanan Aslog Kapolri dalam monitoring dan evaluasi (monev) tersebut. “Ada tiga penekanan Aslog dalam kegiatan ini yaitu cermati setiap arahan dan petunjuk dari para penanggung jawab kegiatan, selanjutnya lakukan koordinasi dengan Satker dan jajaran terkait untuk menuntaskan temuan, dan terakhir lakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk merumuskan rencana pengadaan barang pada Polri, sehingga dapat memenuhi persyaratan yang diharapkan,” ujar Karolog.

Baca juga: Audiensi dengan Kadin, Kapolri Kedepankan Pendampingan-Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Prestasi Polri dalam mempertahankan WTP 8 kali berturut turut dari tahun 2013 sampai dengan 2020, kemudian meraih juara 2 dalam kategori sertifikasi BMN awards 2021 adalah suatu kebanggaan bagi Polri atas kinerja khususnya pengemban fungsi bidang Logistik. “Semoga ke depannya kinerja kita bisa lebih baik lagi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” tutup Teguh Dwi Warsono.

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com/.

(Ry/tim)

Comments are closed.