Borong Ikan Lele Ukuran Komsumsi, Isi 6/7/8/9 Ekor Per Kg

126

 

Kab.Tangerang, Jurnallbhlpkpkn.com -Ikan lele menjadi salah satu kuliner ikan yang disukai masyarakat. Lele dapat diolah menjadi berbagai macam masakan. Hal ini membuat pasar ikan sangat luas dan memudahkan Anda dalam memasarkannya.

Lele tidak hanya banyak dijual sebagai sajian kaki lima, tetapi juga termasuk sajian yang banyak digemari para rumah tangga, ikan dan dengan rasa gurih, murah meriah dan mengandung nutrisi tinggi ini memang termasuk jenis ikan dengan permintaan tertinggi di pasar.

Baca juga: Syarat dan Tips untuk Memulai Bisnis Waralaba Sendiri

 

Tak hanya di pasar, kini supermarket juga menjualnya. Hal ini mengingat lele adalah sajian murah meriah yang digemari berbagai kalangan.

Hal ini dapat menjadi kesempatan bagus bagi Sobat. Sobat bisa menjalin kerja sama menjadi pengepul lele bagi kami sebagai petani budidaya ikan lele.

Budidaya ikan lele yang kami pasarkan, bukan didalam tanah, atau kolam semen,tapi didalam kolam terpal.

Memudahkan bagi para pengepul pada saat dipanen,sudah jelas tentu hasil panen juga beda, serta bisa dilihat segarannya, untuk rasa tentu lebih nikmat.

Baca juga: 7 Ide Bisnis Menu Makanan Online Mudah dan Menguntungkan

 

Kami baru pemula peternak/budidaya  lele, untuk kolam terpal sendiri tediri dari 24 kolam terpal, siap untuk di panen.

Jika sobat berminat menjalin kerjasama,dan berminat untuk memborongnya, bagi yang serius silahkan hubungi kami di nomor WA : 0857170026231.
Lokasi Tigaraksa.

Author: A Iwan Dahlani

Redaksi

Comments are closed.