Implementasikan Program Kapolda Banten, Dirpamoobvit Polda Banten Sowan Sesepuh ke Abuya Syar’i

118

Serang – Jurnallbhlpkpkn.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan juga para sesepuh di Provinsi Banten, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan sowan ke kediaman KH Abuya Syar’i pada Jum’at (25/02).

Dalam kunjungannya, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan Sowan Sesepuh ini merupakan program penting bagi Polda Banten. “Alhamdulillah hari ini saya dapat silaturahmi sowan ke kediaman KH Abuya Syar’i. Yang mana KH Abuya Syar’i ini merupakan salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten.

Kegiatan Sowan sesepuh ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yang mana kegiatan ini sangatlah penting, mengingat di Provinsi Banten sangat banyak Ulama – ulama yang kharismatik sehingga kita perlu meminta nasehat juga tauladan para kyai dan Ulama, melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten,” lanjut Edy Sumardi.

Baca juga: Ditpamobvit Polda Banten Perkuat Sistem Manajemen Pengamanan di Kawasan PT Indo Raya Tenaga

Baca juga: Bidropam Polda Banten Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro Provos Divpropam Polri

Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama. “Tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara ulama dan umaroh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten,” jelas Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Saya juga memohon doa dan dukungannya dari para Ulama – ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutupnya.

(HMS/RED).

Comments are closed.