Mengawali Tahun 2022, Wadirlantas Polda Banten Pimpin Apel Pagi dan Syukuran Kenaikan Pangkat bersama Jajaran Ditlantas

89

Serang – Mengawali tahun 2022 di Lapangan Merah Polda Banten jalan Syekh Nawawi Al-Bantani No 76 Kota Serang, Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael pimpin pelaksanaan apel pagi yang di ikuti oleh para Pejabat Utama dan personil Ditlantas dimulai pukul 06.00 WIB berlangsung selama 30 menit pada Senin (03/01).

Pelaksanaan apel personil Ditlantas dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti penggunaan masker dan menjaga jarak, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Wadirlantas Polda AKBP Alfaris Pattiwael Banten menyampaikan tiga hal yaitu atas nama pimpinan kepada seluruh personil Ditlantas Polda Banten mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022, semoga diberikan Semangat, penuh Optimisme dan Kinerja lebih ditingkatkan lagi, agar di tahun yang baru ini seluruh personel semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama Pimpinan saya mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga diberikan Semangat, penuh Optimisme dan Kinerja lebih ditingkatkan lagi, Mengawali Tahun 2022 agar di tahun yang baru ini seluruh personel semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat,”Kata Alfaris Pattiwael.

“Hal kedua yang perlu disampaikan, atas  Pimpinan juga Saya menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Ditlantas atas pelaksanaan tugas pada Ops Lilin Maung 2021, dimana secara keseluruhan tugas pengamanan baik pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali sesuai dengan Rencana Operasi,”Ujar Alfaris Pattiwael.

“Point ke tiga, Atas nama Pimpinan mengucapkan Selamat kepada personil Ditlantas baik Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama) dan Brigadir yang dianugrahi kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan personil yang naik pangkat dapat meningkatkan profesionalisme dalam tugas, kinerja dan membawa keberkahan untuk keluarga.”Tutup Alfaris Pattiwael.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan syukuran dan memberikan ucapan Selamat kepada personil Ditlantas Polda Banten yang naik pangkat yang dipimpin oleh Wadirlantas Polda Banten dengan pemotongan nasi tumpeng.”Tutupnya

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa meghubungi Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478.

Sumber : Bidhumas.

( Red )

Comments are closed.