Ide Bisnis Minuman Modal Kecil dengan Hasil Menguntungkan

84

Ide Bisnis Minuman Modal Kecil dengan Hasil Menguntungkan

Minuman modal kecil, apakah ada? pastinya jawabannya ada sekali. Asalkan tahu bagaimana trik dan ide usaha apa yang akan dirintis.
Terdapat pula jenis usaha minuman yang memerlukan modal tinggi. Namun berikut ini ide usaha minuman yang kekinian dengan modal yang cukup murah.

Beberapa Bisnis Minuman Modal Kecil

Jangan ragu atau bingung untuk memulai usaha di masa sekarang ini. Simak ulasan berikut untuk mendapatkan inspirasi membuka usaha minuman yang banyak peminatnya. Ide Bisnis Minuman
Modal Kecil dengan Hasil Menguntungkan.

Cappucino Cincau

Cappucino cincau merupakan salah satu ide usaha yang laris dengan modal yang kecil. Pada rasa Cappuccino Anda bisa menggunakan kopi sachetan. Peluang bisnis yang satu ini bisa Anda rintis dengan modal Rp 300 ribu dimanapun tempat tinggal Anda.

Thai Tea

Untuk jenis bisnis minuman modal kecil yang satu ini, merupakan peluang bisnis minuman unik. Minuman ini mulai hits beberapa tahun belakangan ini.

Adanya aroma teh Thailand yang dicampur dengan susu evaporasi menjadi sebuah minuman yang enak dan segar. Terlebih minuman ini juga banyak peminatnya, terutama kalangan anak muda.
Thai Tea sendiri, salah satu jenis minuman yang sangat terkenal, sehingga Anda tidak akan kesusahan dalam promosi. Penjualannya sendiri, bisa memakai booth atau bekerja sama dengan warung, maka sesuai modal serta strategis bisnis yang akan Anda rintis.

Baca Juga: 7 Ide Bisnis Menu Makanan

Minuman Es Boba

Selanjutnya Es boba dengan sirup brown sugar. Jenis minuman yang satu ini sangat laris dan banyak peminatnya. Bukan hanya laris saja, melainkan minuman ini memerlukan modal usaha yang kecil.
Anda bisa mencari franchise minuman es boba yang telah menyediakan paket kemitraan. Maka dari itu, Anda langsung bisa memulai usaha tanpa perlu mempersiapkan perlengkapannya. Bahkan brand sekalipun.

Strawberry Milk

Strawberry Milk, jenis minuman yang juga sedang viral. Maka jenis minuman tersebut bisa menjadi peluang bisnis minuman modal kecil Anda.
Bagi Anda pecinta drakor, minuman ini terbuat dari susu segar yang akan diberi campuran potongan-potongan buah strawberry. Maka rasanya perpaduan antara buah strawberry yang segar dengan susu yang creamy. Untuk memulainya tidaklah sulit.

Es Kopi Susu

Sebenarnya es kopi susu kekinian ini hampir mirip sama dengan es kopi susu biasa. Hanya saja pembedanya di pemanisnya, sebab pemanisnya memakai sirup gula aren.

Sebenarnya es kopi susu kekinian ini hampir mirip sama dengan es kopi susu biasa. Hanya saja pembedanya di pemanisnya, sebab pemanisnya memakai sirup gula aren.
Adanya kombinasi dari sirup gula aren, kopi, krimer, susu cair akan menghasilkan rasa yang begitu berbeda. Namun rasa tersebut tidak akan menghilangkan rasa dari cita rasa kopi itu sendiri.
Anda bisa membuka booth sederhana di pinggiran jalan, atau bisa juga di depan rumah saja. Ide Bisnis Minuman Modal Kecil dengan Hasil Menguntungkan.

Pop Ice dengan Banyak Topping

Pasalnya peluang bisnis minuman yang satu ini sudah bukan bisnis yang baru lagi. Namun minuman yang satu ini masih ramai dan juga banyak peminatnya. Sehingga bukan menjadi masalah jika masuk ke dalam list ide bisnis minuman modal.

Bahkan jika Anda jualan pop ice dengan berbagai topping dapat menjadi peluang juga di bulan ramadhan.

Selanjutnya minuman yang satu ini banyak juga peminatnya. Minuman coklat dengan kemasan cup yang memiliki konsep lebih kekinian, yakni dengan adanya tambahan aneka topping menarik.
Terdapat berbagai macam topping, seperti keju, oreo, aneka potongan buah, potongan dark coklat, atau topping yang menarik lainnya.

Nah, itu tadi beberapa ide bisnis minuman modal kecil. Bisnis tersebut bisa Anda buka di teras rumah atau menggunakan booth di pinggir jalan. Bahkan bisa juga berjualan di kantin sekolahan.

Terimakasih
Semoga bermanfaat
Silahkan bagikah

Comments are closed.