Penyerahan SK DPAC AMPD Se-Kota Tangerang, Masa Bhakti 2022-2026

116

Kota Tangerang, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Zulfikar Hamonangan, SH. hadiri acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) DPAC AMPD Se-Kota Tangerang, Zona B. Senin, (25-04-2022) malam. di Sekertariatan Posko PAMPD Jln. Haji Riwan 2 No. 119, Rt. 004 Rw. 014, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang.

Turut Hadir dalam acara tersebut Anggota Dewan Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat H. Ahmad Jazuli Abdillah, Ketua DPD AMPD Provinsi Banten Marsin Arab, Ketua DPC AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang, Ketua Koordinator Tangerang Raya Jamaludin (Black), Kapolsek Pinang IPTU Moh.Tapril, Danramil, Babinsa Kelurahan Kunciran Indah, Binamas Kelurahan Kunciran Indah, Ketua PAC AMPD Kecamatan Pinang, Ketua PAC Kecamatan Cipondoh, Ketua PAC Kecamatan Ciledug, Ketua PAC Larangan, Ketua PAC Karang Tengah, Ketua KNPI Kecamatan Pinang, dan Jajaran Ranting serta tamu undangan lainnya

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan  DPAC AMPD Se-Kota Tangerang , Masa Bhakti 2022-2026 dengan wilayah Zona B, terdiri dari PAC Pinang, PAC Ciledug, PAC Larangan, PAC Cipondoh, PAC Karang Tengah, dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP AMPD Partai Demokrat, Zulfikar Hamonangan, SH. sekaligus Anggota DPR-RI Komisi VII.

Sudin Gaang selaku Ketua DPC AMPD Kota Tangerang dalam sambutanya menyampaikan “Alhamdulilah acara hari ini kita berkumpul di Sekretariat Posko AMPD untuk Penyerahan SK Kepengurusan, artinya DPAC AMPD di Kota Tangerang telah Sah, dan legalitasnya sudah diakui di Kemenkumham.” Ucap Sudin Gaang

Ketua DPD AMPD Provinsi Banten Marsin Arab dalam sambutannya, menyampaikan “Mudah-mudahan dengan diterimanya SK Kepengurusan semoga semua ketua PAC yang sudah menerima SK semakin semangat untuk membentuk jaringan dan konsolidasi di jalankan” Tutur Marsin Arab.

Baca juga: DPD Partai Demokrat Banten Sigap Salurkan Bantuan Banjir Serang

Ditempat yang sama Anggota Dewan Fraksi Komisi VII Zulfikar Hamonangan SH menyampaikan dalam sambutannya “AMPD ini organisasi Nasional bukan Organisasi Lokal, AMPD sudah terbentuk 70% dan satu satunya organisasi sayap yang memiliki logo sah yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Sekretaris Umum Partai Demokrat.” Tutur Bang Zul

“Saya mengajak berpolitik yang sehat, harapan saya mudah-mudahan yang sudah mendapatkan SK Kepengurusan dimanfaatkan sebaik baiknya dan tanggung jawab kepada tugas yang diemban, “ pungkas nya . ( Tim )

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa meghubungi Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478.

Comments are closed.