Kamis, April 25, 2024
BerandaTNI-POLRIDanrem 064/MY Bersama Bupati Pandeglang Buka TMMD Ke 113 Kodim 0601/Pandeglang

Danrem 064/MY Bersama Bupati Pandeglang Buka TMMD Ke 113 Kodim 0601/Pandeglang

 

Pandeglang – Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama Bupati Pandeglang Hj Irna Nurulita, S.E.,M.M membuka program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 113 Kodim 0601/Pandeglang bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang. Rabu ( 11/05/2022 )

Acara Pembukaan TMMD Ke 113 Tahun 2022 Kodim 0601/Pandeglang di Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang dengan Tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI ” dilanjutkan dengan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Berita Acara Pekerjaan dari Bupati Pandeglang Kepada Dandim 0601/Pandeglang di saksikan oleh Danrem 064/MY dan Forkopimda Kabupaten Pandeglang.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto mengatakan, TMMD adalah program yang mengedepankan nilai keterpaduan antara TNI dan pemerintah daerah serta wadah dalam mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, demi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh. Apalagi TNI adalah aparat yang dekat dengan rakyat.

“Kepedulian untuk meningkatkan pembangunan dan ekonomi khususnya yang ada di Desa-Desa, apalagi dalam pandemi covid-19 saat ini. Akibat dari pandemi tersebut, perekonomian kita terganggu dan mengalami keterpurukan, sehingga kita perlu meningkatkan hubungan yang harmonis bergotong-royong dan saling bahu-membahu untuk mengatasi dampak pandemi ini,” kata Danrem.

Sementara itu Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M., dalam amanatnya mengatakan Program TMMD sangat berdampak dan menyentuh langsung kepada masyarakat dengan terbukanya akses jalan dalam rangka peningkatan ekonomi di wilayah.

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke -113 semoga dengan kegiatan berupa Sasaran fisik pengerasan jalan sepanjang 1 Km dan lebar 3,5 meter yang melintasi 3 Desa ditambah dengan renovasi 1 buah Mushola nantinya bisa dirasakan secara langsung oleh warga masyarakat Kecamatan Patia dan tentunya meningkatkan perekonomian warga dengan akses jalan yang memadai”, ucap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapoksahli Pangdam III/Slw, Kapolda Banten, Para Kasi Korem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon, Dandenpom III/4 Serang, Dandim 0602/Serang, Kapolres Pandeglang, Danyonif 320/BP, Kapenrem 064/MY Danlanal Cilegon, Dansat Brimob Serang, Kajari Pandeglang, Ketua DPRD Pandeglang, Tokoh Agama Kab Pandeglang, OPD Kab. Pandeglang, Muspika Kec. Patia dan Para tamu undangan.

Baca juga: Motivasi Satgas Madago Raya, Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Negara Tak Akan Kalah dari Teroris

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa hubungi Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

( A.Iwan Dahlani )

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments