LSM Rembuk Mengadakan Bakti Sosial Kepada Warga Blok Genjer

28

Tangerang – Jurnallbhlpkpkn.com – Lsm Rembuk mengadakan bakti sosial kepada warga Kecamatan Neglasari yang berlokasi di kampung Blok Genjer RT 005/012 Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Tujuan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial terhadap Masyarakat atau warga demi menambah amal dan juga Bakti Sosial ini memiliki tujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi juga pendekatan kepada masyarakat dan warga sekitar.

Ketua Rembuk Saiman Menjelaskan.”Ini adalah bentuk salah satu kepedulian dari team kami terhadap masyarakat sekitar, apalagi saat ini pasca pandemic covid 19, semakin berat beban masyarakat.

Tambahnya.”mudah mudahan dengan kehadiran kami di tengah tengah masyarakat dapat sedikit meringankan beban mereka, Dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh teman teman serta rekan rekan yang telah mendukung kegiatan kami, sehingga acara ini berjalan dengan lancar, doakan kami agar terus dapat meningkatkan kepedulian kami kepada masyarakat”. Ujarnya (25/11/2022)

Perwakilan dari warga yang menerima bantuan tersebut “mengucapkan banyak terimakasih atas bentuk kepedulian dari LSM Rembuk Kota Tangerang.”Untuk ambil bagian turun tangan membantu warga yang kurang mampu”. Jumat (25/11/2022)

Baca juga: Rakernas MOI di Kaltim Konsolidasi Peran Media Dalam Pembangunan

Ahmad Selaku Koordinator LSM Rembuk Kota “saya sangat senang bisa membantu warga blok Genjer, janda dan anak yatim yang tidak mampu dan kekurangan serta memperkenalkan visi misi dan tugas dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ini.

Lanjutnya,” Kedepannya kami berusaha untuk menampung keluhan dan laporan masyarakat terutama warga sekitar kampung genjer yang mempunyai permasalahan dan aspirasi terhadap lingkungan di sekitar kecamatan neglasari terutama di sekitaran kampung genjer.” Tutupnya

( omat/Ng/Red )

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.