Bapak Uti Kades Tanjakan Mekar Berikan himbauan Kepada Masyarakatnya Jelang Perayaan Malam Tahun Baru 2023

201

 

Tangerang – Jurnallbhlpkpkn.com – Dalam menciptakan kondisi yang aman dan tentram, Pemerintah Desa Tanjakan Mekar, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang menghimbauan kepada masyarakat Khususnya untuk Desa Tanjakan Mekar agar selalu berhati-hati menjelang perayaan malam tahun baru 2023.

“Imbauan ini kami berikan agar nantinya masyarakat Desa Tanjakan Mekar ini tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun baru.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Uti Kepala Desa Tanjakan Mekar kepada jajarannya dan seluruh masyarakat yang berada diwilayahnya.

“Demi keamanan, ketertiban, masyarakat, saya menghimbau jelang perayaan malam Tahun Baru ini harus lebih berhati-hati lagi dalam melakukan aktivitas di luar, karena melihat cuaca yang saat ini sudah memasuki dimusim penghujan,” ucap Uti selaku Kades. (27/12/2022).

Dengan adanya imbauan ini agar lebih baik di malam pergantian tahun baru, bagusnya dilaksanakan dengan cara berzikir dan berdo’a kepada tuhan yang maha esa karena telah diberikan umur yang panjang hingga ke tahun berikutnya.

Lanjutnya, Uti menuturkan seorang pemimpin berharap Desanya menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, maka dari itu kedepan nanti kita bersama-sama membangun Desa lebih maju dan semakin sukses ( Aamiin).

Selain itu, sebaiknya masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun baru lebih baik beramai-ramai untuk memenuhi tempat ibadah guna melaksanakan kegiatan ibadah berucap syukur kepada tuhan yang maha esa.”tuturnya

Baca juga: Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2023, Satbrimob Polda Banten Siapkan Patroli Skala Besar

“Yuk kita bersama-sama membangun Desa Tanjakan Mekar yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan semoga seluruh masyarakat tambah sejahtera,( Aamiin).” tuturnya.

Tambahnya, Uti juga mengungkapkan agar seluruh masyarakat yang berada di Desa nya diberi kesehatan, panjang umur yang berkah, keselamatan dan banyak rezeki ditahun 2023 yang sebentar lagi.

“Saya selalu berdo’a agar masyarakat kami yang berada di Desa Tanjakan Mekar bertambah banyak rezeki, sejahtera, dan selalu bahagia,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, “Uti juga menjelaskan himbauan ini dilakukan kepada masyarakat agar selalu mentaati.

“Jangan sampai jelang perayaan malam tahun baru dipakai hal yang negatif, isilah dengan kegiatan yang bermanfaat agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, teruslah berkarya dan tingkatkan kewaspadaan serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan tahun baru 2023,” jelasnya.

(Neng/H.Iwan)

Comments are closed.