Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2023, Satbrimob Polda Banten Siapkan Patroli Skala Besar

68

Serang – Jurnallbhlpkpkn.com – Satbrimob Polda Banten beratkan pengamanan kepada sejumlah tempat kegiatan keagamaan dan arus mudik pada momen Natal dan Tahun Baru 2023. Hal tersebut diungkap oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin seusai memimpin apel kesiapsiagaan pasukan di Lapangan M. Jasin Satbrimob Polda Banten pada Senin (26/12).

Dalam Natal dan Tahun Baru 2023, sebanyak 2 SSK personel Satbrimob Polda Banten diterjunkan untuk patroli Skala Besar momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dansatbrimob Polda Banten Juga mengatakan seluruh personel akan ditempatkan dititik strategis. “Seluruh personel akan ditempatkan di titik-titik strategis yang ada di wilayah Hukum Polda Banten khususnya Di Pelabuhan Penyebrangan Merak, Kota Cilegon yang kita tau banyak masyarakat yang akan melakukan penyebrangan ke pulau Sumatra” kata Dede.

Baca juga: Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pengawasan dan Sosialisasi Manajemen Resiko

Pihaknya juga telah menyiapkan pengamanan-pengamanan di beberapa pusat keramaian dan tempat wisata yang ada di Wilkum Polda Banten. “Kami berikan pelayanan dan pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan tahun baru 2023,” ungkap Dede.

Selain itu, lanjut dia, juga akan melakukan patroli skala besar untuk memastikan Wilayah Hukum Polda Banten aman dan kondusif. “Kami bersama sama juga akan melakukan sterilisasi tempat ibadah dan obyek-obyek wisata yang ada di Wilkum Polda Banten” tutup Dede (Bidhumas).

(Neng/Red)

Comments are closed.