Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pengawasan dan Sosialisasi Manajemen Resiko

99

Serang – Personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) manajemen resiko bidang pengawasan dan sosalisasi dalam yang dilaksanakan di Ruang Rupatama Polda Banten pada Selasa (02/08).

kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari didampingi Irwasda Polda Banten dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto di hadiri Pejabat Utama Polda Banten, para Kapolres jajaran serta personel perwakilan masing-masing satker Polda Banten serta Polres jajaran melalui zoom metting.

Sebagaimana pernyataan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto yang disampaikan setelah kegiatan Anev mengatakan, “Bahwa Anev fungsi pengawasan itu harus di sampaikan kepada semua personel Polri khususnya di Polda Banten dan jajaran, guna mengetahui apa yang disampaikan oleh fungsi pengawas yang harus ditindak lanjuti dan dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan,” kata Yudho.

Baca juga: Guyub TNI-Polri, Bidpropam Polda Banten Terima Kunjungan Dandenpom-AL Lanal Banten

Serta peraturan lainnya sebagaimana Juklak, Juknis, dan SOP Polri di masing-masing fungsi satker Polda Banten, “Anev tersebut disampaikan oleh fungsi Itwasda Polda Banten dan Propam selain kegiatan Anev fungsi pengawasan dilanjutkan dengan sosialisasi Manajemen Resiko,” ujar Yudho.
sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut guna berjalan aman, tertib dan terkendali, kami telah menugaskan Kasubbid Provos beserta anggota Propam Polda Banten untuk mengamankan kegiatan, “Dengan adanya kegiatan hal tersebut Bidpropam Polda Banten melakukan pengamanan yang di Pimpin langsung oleh Kasubbid Provos beserta lima personel Bidpropam Polda Banten,” tutup Yudho. (Bidhumas).

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari jurnallbhlpkpkn.com

( A.Iwan Dahlani )

Comments are closed.