Pemilihan Antar Waktu Calon Kepala Desa Curug, Ibe No Urut 2

65

Karawang – Jurnallbhlplpkn.com – Masyarakat Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa melalui pemilihan antar waktu 04/01/22.

Salah satu calon kepala Desa Cece Hermawan (Ibe) sudah tidak asing lagi di masyarakat Desa Curug, tidak seperti biasanya saat akan adakan pemilihan calon Kepala Desa, kali ini tim pendukung simpatisan dari nomor urut 2 Calon Pemilihan Antar Waktu (PAW) tidak mengadakan kampanye arak arakan secara terbuka.

Senin 26/12 Ibe dan tim simpatisan hanya melakukan sosialisasi secara persuasif silaturahmi dengan warga di semua dusun, sosialisasi di laksanakan mulai pukul 08:00 wib hingga selesai.

Cece Hermawan (Ibe ) calon Kepala Desa Curug dengan visi dan misinya Ingin menjadikan pemerintahan desa yg beriman, jujur,bersih dan amanah, sehingga akan menjadikan masyarakat sejahtera, akan menjadikan adil dalam segala hal mulai dari yang bawah hingga ke atas, sehingga masyarakat Desa Curug akan makmur di semua golongan.

Baca juga: Keren! Kades Desa Tanjakan Mekar, Dapat Bantuan Aspirasi Bangun Jalan Beton

Calon Kepala Desa Ibe, saat di hubungi melalui telpon seluler nya mengatakan” Saya selaku calon Kepala Desa dan tim simpatisan berharap semuanya pelaksanaan PAW di Desa Curug yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023 berjalan dengan baik,”.

Lanjut Ibe, Saya dan simpatisan berharap mendapat kan hasil yang terbaik dan ke unggulan yang memuaskan sesuai yang di inginkan, dan semoga dalam PAW ini semua ada keterbukaan dalam demokrasi, sehingga dalam pemilihan antar waktu ini berjalan secara terang benderang tidak ada yang di zolimi, tegasnya.

(Maswi/Neng/Red)

Comments are closed.