Dansat Brimob Polda Banten Terjunkan Personel Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden

51
Serang – Jurnallbhlpkpkn.com – Dalam Rangka kunjungan Kerja Wakil Presiden Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Serang, Banten, personel Satbrimob Polda Banten  sebanyak 25 personel yang tergabung Batalyon B dan Batalyon C Pelopor  melaksanakan pengamanan di ring 3 pada Sabtu (31/12).
Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan kegiatan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kabupaten Serang Provinsi Banten dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi. “Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok” kata Dede.
Selain itu, pengamanan ini juga tergabung antara TNI dan Polri. “Kami memastikan keamanan agar personel tetap waspada terhadap gangguan-gangguan sekecil apapun agar keamanan kunjungan RI 2 ini terjamin,” ujar Dede.
Kemudian Dede juga berharap personel pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Saya harap personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga kegiatan kunjungan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede. (Bidhumas).
(Neneng/Iwan)

Comments are closed.