Satbrimob Banten Jemput Bintara Diktuk Brimob Angkatan 24

87

Serang,Jurnallbhlpkpkn.com – Sebanyak 10 Bintara baru angkatan 24 Pusdik Brimob Watukosek tiba di Polda Banten Brimob Angkatan 24 setelah di lantik pada tanggal 22 Desember lalu di Lapangan Gajah Mada Pusdik Brimob Watukosek Mojokerto Pasuruan.

Dipimpin langsung Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Banten AKP Asep Renggana bersama dengan personel Brimob Banten tiba di Mapolda Banten guna menjemput para Bintara Diktuk Brimob Polri Angkatan 24 untuk segera di hadapkan ke Mako Satuan Brimob Polda Banten pada Selasa (28/12)

Setelah memasukan Kaporlap ke mobil truk, para Bintara baru ini di ajak oleh personel Brimob Banten berlari dengan penuh semangat ke Mako Satbrimob Polda Banten. Setelah sampai mereka segera di sambut oleh para perwira dan di perintah kan untuk sujud syukur sebagai wujud rasa Syukur atas apa yang telah di dapatkan dan telah menjadi keluarga baru di Satuan Brimob Polda Banten.

AKP Asep Renggana mengatakan bahwa Bintara Baru Angkatan 2 sebanyak 10 personel ini telah kita terima di Mako Satbrimob Polda Banten dan nantinya akan kita bina agar mereka segera beradaptasi dengan lingkungan kerja skrang.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho juga menyampaikan dengan adanya tambahan Bintara baru sebanyak 10 personel ini nantinya akan di bina kembali dan di berikan materi yang sudah di dapat saat Pendidikan di Watukosek akan di matangkan lagi agar para Bintara baru bisa mengaplikasikan saat melaksanakan tugas di medan sebenarnya.

Baca juga: Karolog Polda Banten Ikuti Monitoring dan Evaluasi Logistik Polri Tahun 2021

“Kita bersyukur mendapat tambahan anggota keluarga baru yang nantinya akan memperkuat kita dalam rangka melaksanakan tugas-tugas Kepolisian kedepan. Para senior disini akan membantu adik adik nya agar bisa menjadi seorang Brimob Polri yang dapat di percaya, tangguh dan loyalitas kepada pimpinan seperti motto di Brimob Banten itu sendiri yaitu Jujur, Berani Setia,” tutup Dwi Yanto.

Berita selanjutnya silahkan baca: Propam Polda Banten Mengecek Kesiapan Personel Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com/.

(Red)

Comments are closed.