Peduli Kepada Masyarakat, Bidpropam Polda Banten Gelar Jum’at Berkah

91

 

Serang – Jurnallbhlpkpkn.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, Bidpropam Polda Banten melalui kegiatan “Jumat Berkah” (Berbagi Rejeki) membagikan 200 paket Nasi Kotak.

Pembagian makanan tersebut diberikan kepada para Pemulung, Tunawisma, Tukang Ojeg Pangkalan dan Online, para Petugas Kebersihan di sepanjang Jl. Syech Nawawi al-Bantani, serta di perempatan lampu merah, Kota Serang pada Jumat. (21/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto di dampingi Kasubbid Paminal AKBP Jose DC Fernandes, Kanit 2 Subbid Paminal AKP Dwiyanto beserta anggota.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan bahwa Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah mengunjungi masyarakat di sepanjang jalan Kota Serang, “Hari ini kami membagikan nasi kotak kepada para pemulung, Tunawisma, Tukang Ojeg Pangkalan dan Online, serta Petugas Kebersihan yang dijumpai di pinggiran Jalan, persimpangan lampu merah sekitaran Kota Serang,” kata Yudho Hermanto.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker di Binuangeun

Selanjutnya Yudho Hermanto mengatakan Kegiatan Jumat Berkah adalah merupakan tindak lanjut dari Program 10 Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho. yaitu Program Warung Jumat untuk memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang tidak mampu dan layak dibantu, “Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, selain itu dapat berbagi kebahagian dengan para masyarakat yang membutuhkan,”tutup Kabidpropam Polda Banten.

Author : A. Iwan Dahlani

Comments are closed.