Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda, Ini Dia Ulasan Selengkapnya!

482

Alasan mengapa janda lebih menggoda mungkin hal ini menjadi sebuah pertanyaan di benak Anda. Janda merupakan sebuah kata konotasi yang berbeda di benak setiap orang. Walaupun saat ini sudah mulai banyak orang yang berusaha untuk menetralisir makna dari istilah janda. Tetapi tidak sedikit laki-laki nakal menganggap bahwa sosok janda merupakan sarang yang menggoda.

Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda

Ada yang bilang bahwa cinta itu buta, mungkin hal ini bisa dilihat berdasarkan fakta banyak laki – laki maupun perempuan yang berpacaran dengan orang yang lebih tua. Salah satu yang menarik perhatian yakni anak muda yang memilih berpacaran dengan wanita yang sudah tua maupun berstatus janda.

Banyak orang yang akan berpandangan miring akan hal ini. Padahal pria muda yang mencari wanita dengan status janda bukan lah sebuah kesalahan. Sebab cinta memang buta dan tidak memandang siapapun saat akan dipacarinya. Bagi Anda yang masih bertanya tanya mengapa janda lebih menggoda berikut ini simak alasannya.

1.  Mandiri

Seorang janda lebih menggoda sebab kemandiriannya. Hal ini dilihat dari sudah melalui hidup sendiri karena telah ditinggal mati maupun pergi oleh sang suami. Selain itu, janda memiliki sifat yang mandiri serta dapat berdiri sendiri tanpa bantuan dari laki-laki. Kualitas ini yang membuat tidak sedikit pria mengejar janda, sebab mereka tidak terlalu butuh dimanja serta dapat membantu menyokong rumah tangga.

Baca juga: Yuk Ketahui Penyebab Janda Muda Makin Menjamur di Pedesaan!

2.   Lebih Dewasa

Sebagian besar lelaki mengaku memiliki preferensi pasangan yang lebih tua maupun lebih muda. Janda kerap kali sudah menjalani kehidupan menjadi seorang istri yang membuatnya banyak sekali tertempa dalam membina rumah tangga. Jadi karena kedewasaan inilah banyak janda dipilih oleh laki-laki yang masih perjaka.

3.   Lebih Tegas

Sikap wanita yang menyandang status janda tentu mempunyai sifat yang cukup tegas.  Bukan seperti wanita pada umumnya yang banyak mempunyai tuntutan, janda biasanya tidak banyak menuntut serta bersifat lebih tegas. Mereka tahu apa yang diperlukan serta tidak merepotkan orang lain. Hal inilah yang membuat laki-laki suka dan mudah sekali jatuh cinta pada seorang janda.

4.    Penyayang

Wanita janda biasanya mempunyai sikap yang keibuan sehingga membuat lelaki merasa disayang serta dirawat dengan baik. Sikap keibuan yang dimiliki maka mereka juga lebih dewasa dan banyak bersabar jika dibandingkan dengan emosi wanita yang masih tergolong remaja. Alasan mengapa janda lebih menggoda ini lebih banyak laki-lagi cari sebab mempuanti sifat dan sikap yang berbeda daripada mereka yang belum pernah berumah tangga.

Author: Redaksi

Comments are closed.