Titip Salam untuk Ibuku yang Selalu Kurindu di Surganya

151

Ibuku tersayang, kaulah orang yang paling berjasa dalam hidup ini. Pada siapa aku akan titip salam untuk ibuku, aku merindukanmu ibu. Hanya pada Tuhan, aku panjatkan doa untukmu ibu yang jauh di surga. Untuk ibu yang selalu ada dalam hatiku, tak tahu kalimat seperti apa yang akan ku ungkap untuk meluapkan segala rasa rindu ini padamu.

Jujur saja, hati ini merasa goyah dan hampa sejak kepergianmu. Pada waktu itu, kakiku terus melangkah dari sekolah menuju rumah. Aku berjalan dibawah teriknya matahari, hingga kemudian datanglah hujan deras yang mengguyur tubuh. Entah kenapa, ini menjadi awal aku merasa benci dengan hujan. Dalam guyuran hujan, air mata ini mengalir deras. Bayangan itu muncul di depan mata, masuk ke hati, hingga akhirnya merusak kenangan indahku yang tersimpan rapat dalam sanubari.

Padahal, ibu tahu dulu aku begitu suka hujan. Tapi entahlah sekarang, aku merasakan kehampaan. Kesedihan luar biasa ketika aku mulai membuka pintu rumah. Tak kudapati sosok ibu yang begitu hangat menyambutku. Kerap kali hati menangis dengan kerinduan akan semua kenangan. Ketika itu, ku ambil air wudhu dan shalat. Kupanjatkan doa untukmu ibu, aku menitipkan salam untuk ibuku.

Titip Salam untuk Ibuku Tercinta

Ibu, cintamu selalu melindungiku hari demi hari. Membuatku merasa aman dan nyaman, itu adalah energi bagiku. Ibu, cintamu adalah sebuah misteri yang aku tidak tahu. Mengapa engkau mencintaiku sepanjang waktu.

Ketahuilah, aku juga mencintai ibu sepanjang waktuku. Aku titip salam untuk ibuku tercinta yang selalu kurindukan.

Ibu selalu memberikan yang terbaik untukku, meluruskan, kemudian membebaskanku. Itulah arti kata ibu bagiku yang begitu besar maknanya. Terimakasih telah menjadi ibu yang luar biasa untukku, aku mencintai ibu.

Baca juga:  Surat Cinta untuk Anakku, Maafkan Ibumu yang Tak Sempurna 

Cinta tanpa syarat darimu, membuatku bahagia, kuat, dan aman. Ajaran dan keteladanan membuatku lebih dewasa dan percaya diri. Tidak ada ibu yang lebih baik darimu. Ibu adalah orang terbaik dan paling bijaksana. Meskipun kini kau telah di surgaNya, namun akan selalu terkenang. Ibu, setiap kali aku merasa lemah, aku selalu mengingatmu. Kekuatan dari ibu tampaknya tidak ada habisnya.

Doaku Untukmu Ibuku

Ya Tuhan, ampunilah dosa hamba dan dosa kedua orang tuaku. Sayangilah orang tuaku sebagaimana mereka telah menyayangi hamba di waktu kecil.

Ya Tuhanku, selamatkan ibuku, maafkanlah, dan tempatkan dia di tempat paling mulia, yaitu surgaMu. Bersihkan ibu dari semua kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan baju putih karena kotoran dan beri rumah yang mana lebih baik daripada rumah di dunia. Masukkan ibuku dalam SurgaMu ya Tuhan, jagalah dari siksaan kubur juga neraka. Ya Tuhan, aku titip salam untuk ibuku tersayang.

Terimakasih
Semoga menginspirasi

Comments are closed.