Perang Dingin Vicky Prasetyo dan Kalina: Fokus Aja Urus Mama

304

Vicky Prasetyo dan Kalina hangat diperbincangkan oleh warganet terkait isu perselingkuhan. Bahkan juga statement sang ibunda yang sedang terbaring di rumah sakit karena penyakit kanker.

Kalina sendiri membantah tuduhan dirinya ngamar dan melakukan video call seks dengan pria lain di salah satu kamar hotel. Vicky sendiri kukuh dengan dugaan bahwa istrinya benar-benar telah berselingkuh darinya berdasarkan bukti check in hotel yang menurutnya bukti akurat.

Kisruh Vicky Prasetyo dan Kalina

Terkuaklah fakta-fakta lain yang bersumber dari Erlan Wardhania, ia adalah ibu mertua dari presenter kondang Vicky Prasetyo. Perempuan yang telah melahirkan Kalina Ocktaranny ini memberikan fakta mengejutkan perihal perlakuan putrinya selama dirinya sakit.

Bahkan sempat melontarkan kata “anak tidak berbakti” lantaran Kalina hampir tidak pernah menjenguk dan menghubunginya selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Tidak dapat dipungkiri bahwa selama ini sosok yang menanggung hidupnya adalah Vicky. Baktinya terhadap orang tua meskipun bukan orang tua kandungnya patut diacungi jempol.

Meski ada sebutan mantan istri, tetapi bagi Vicky Prasetyo sendiri, tidak pernah akan ada yang namanya bekas orang tua. Bentuk pengabdian Vicky Prasetyo tak cukup hanya sampai di situ.

“Bagaimanapun mama akan tetap melekat sama kita, jadi aku nyiapin suster atau asisten rumah tangga untuk membantu urus mama” ujar Vicky.

Baca juga: Gadis Cantik Baduy Kanekes, Calon Pengantin Ideal Menunggumu Di Sana

Pesan Vicky Prasetyo untuk Kalina, Sang Mantan Istri

Miris melihat kondisi ibu mertua, Vicky melontarkan pesan untuk mantan istrinya, “Intropeksi saja pada diri masing-masing, daripada jago-jagoan kukuh melakukan pembuktian, mending evaluasi diri, tutup, dan lembarannya habis”.

“Fokus aja mengurus mama, bawa kerumah sakit, pulangsudah, “tambah Vicky.

Sebagian besar orang menilai apa yang Vicky katakan begitu menyentuh. Mengingat bukanlah ibu kandung yang melahirkannya, namun baktinya bisa jadi teladan.

Vicky sangat memperhatikan kondisi kesehatan sang ibu mertua. Bahkan mengalahkan perhatian anak kandungnya sendiri.

Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina sebenarnya sangat disayangkan Erlan Wardhani. “Sosok pria yang baik saya temukan dalam diri Mas Vicky,” tuturnya.

 

(Atc)

Comments are closed.