SILATURAHMI KELUARGA HASAN ROFI DI DESA JALATRANG, KABUPATEN KUNINGAN

93

Kuningan, Jurnallbhlpkpn.com – Pernikahan adalah upacara ikatan janji kedua insan, Silaturrahmi keluarga Hasan Rofi di Desa Jalatrang, karena nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan baik secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Kangen Dengan Suasana Kampung Halaman

Tak bisa dimungkiri, keindahan alam dikagumi banyak orang.Tak sedikit orang yang hobi naik gunung hanya untuk menikmati keindahan alam sekitarnya.

Obati Kangen dengan suasana Kampung halaman membuat rasa kekeluargaan yang sangat berarti dan menikmati alam sekitar pegunungan yang indah di Desa Jalatrang, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan Jawa barat.(Rabu 6/1/2022).

Baca juga; Segudang Pesona Gunung bURANGRANG Dan Cerita Miros Pendaki

Saat menikmati keindahan alam Desa Yang membuat rasa pikiran dan hati sangat gembira dan menghilangkan rasa lelah dalam perjalanan tidak terasa dan badan pun tetap fresh.

Dengan ngarai sungai yang indah begitu alami nya keadaan di Desa Jalatrang.

Aliran sungai Cimonte dengan bebatuan di antara perbukitan harus di telusuri dengan menempuh -+ 300 meter jalan setapak dari Rumah peninggalan Keluarga Hasan Rofi (Alm) sebagai tempat berkumpul keluarga untuk menghadiri acara Pernikahan Debby Fajar Kusuma Menikah dengan Ayu Trisnawati.

Baca juga: Gunung Karang Saksi Sejarah yang Melenda

Salah satu cucu dari Bapak Karso anak tertua dari Hasan Rofi (Alm).
Seluruh keluarga beserta anak cucu nya yang merantau dan bertempat tinggal di Sekitaran ibu kota , antara lain Awam Sidik di Tangerang, Usman(Alm) di Depok dan Icih juhaesih Beserta Suami Nano di Cirendang Kabupaten Kuningan, berkumpul dalam acara pernikahan Debby dan Ayu yang berlangsung di Desa Jalatrang Pada hari Kamis 6 Januari 2022.

(Tim/Red)

Comments are closed.