Tasyakuran Kejuaraan Championship, PPSTB Terumbu Banten

174

Kabupaten Tangerang – Tasyakuran Kejuaraan championship, perguruan pencak silat terumbu banten (PPSTB), untuk seluruh wilayah kabupaten Tangerang Provinsi Banten. (29 Juni 2022).

“Kejuaraan ini yang dimenangkan oleh padepokan macan Brengos, Kampung Sodong 1 (satu) Desa Cijeruk Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang Provinsi Banten yang memperoleh juara 1 (satu) ganda putra.

Tasyakuran Kejuaraan championship, Terumbu Banten

“Tasyakuran didalam kemenangan ini yang di hadiri langsung oleh Abah Yadi sebagai ketua umum (PPSTB) Provinsi Banten. Dewan guru besar Terumbu Banten, Abah haji suciaji selaku Ketua umum DPD provinsi Banten, Abah haji Adung pembina DPD Kabupaten Tangerang, Abah madrohani guru besar debus dan semua pengurus perguruan pencak silat trumbu Banten wilayah Provinsi Banten.

“Guru guru besar Perguruan pencak silat trumbu banten terus mendukung anak anak didiknya untuk terus berprestasi sampai masuk ke tingkat nasional dan internasional.

Abah berpesan agar Seni budaya yakni Perguruan pencak silat terumbu Banten (PPSTB) agar terus di jaga dan di lestarikan sampai ke anak cucu kita. “pungkasnya

Baca juga artikel terkait: IPSI Panca Tunggal, Menggelar Acara Buka Bersama khotmil Qur’an Dan santunan Yatim Piatu

Padepokan IPSI Panca Tunggal Ing Banten, Meresmikan Sekaligus Haul Paduka

“Perwakilan” Perguruan Pencak Silat trumbu Banten Se Provinsi Banten, menampilkan beberapa teknik jurus-jurus Seni Budaya Banten yang di iringi alunan suara seni musik dan kendang dari padepokan macan brengos.

Demikian acara tentang Tasyakuran Kejuaraan Championship, PPSTB Terumbu Banten, Jika dirasa ini bermanfaat silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com

Sumber: Arjani

( Asisten Advokat/Ketua LBH LP KPK Nasional/ Red )

Comments are closed.