Perjuangan Untuk Orang yang Dicintai Memang Tak Gampang, Seperti Membalikan Telapak Tangan

59

Tangerang – Jurnallbhlpkpkm.com – Jika kita menyayangi seseorang, maka perjuangan untuk orang yang dicintai memang Tak Gampang, kita mesti mau berjuang dan sudah pasti berkorban untuk mendapatkan hatinya.

Namun kadang kalanya yang didapatkan hanyalah rasa kecewa, kecewa alasannya adalah tidak dihargai.

Semua usaha dan pengorbanan yang telah dilakukan cuma di pandang sebelah mata saja, dan tak ada apresiasi. Ketika sebuah ketulusan tidak dihargai oleh Nya, teman, gebetan ataupun pasangan.

Perjuangan untuk orang yang dicintai memang tak gampang yang kita bayangkan tentunya butuh pengorbanan yang besar dan fisik yang besar lengan berkuasa jadi mohon hargai usaha perjuangan kami para pria yang ingin dicintai dan dihargai.

Kehidupan tidak selalu berjalan mulus dan pasti kita pernah merasakan kekecewaan yang mendalam.

Banyak faktor yang menyebabkan rasa kecewa itu datang, diantaranya dikhianati atau keinginan yang tidak sesuai dengan harapan.

Selain itu, perasaan kecewa juga bisa muncul ketika kita merasa terluka karena perjuangan untuk orang yang dicintai memang tak gampang, dan tidak dihargai olehnya.

Seperti kecewa karena ucapan yang tidak dihargai juga dapat membawa rasa sakit yang membekas dan sulit untuk dilupakan.

Perasaan kecewa tersebut seringkali diungkapkan lewat perkataan dengan harapan agar orang yang melakukannya dapat tersadar.

Perjuangan cinta memang sudah semestinya ditempuh oleh kedua belah pihak. Sebab, sejatinya hubungan asmara merupakan kesepakatan dua orang yang saling mencintai. Sebaliknya, perjuangan cinta yang tidak dihargai akan bertepuk sebelah tangan.

Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali.

Sampai saat ini saya masih bisa bertahan dengan kesabaran tapi ingat kesabaran itu mempunyai titik jenuh apabila sudah tidak dihargai lagi.

Setidaknya saya sudah coba perbaiki keadaan, mau dihargai atau tidak, itu urusannya.

Ingatlah perjuangan seseorang akan selesai bila sudah tidak dihargai lagi.

Seberapa besarpun usahaku untuk tidak bersedih lagi, tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas hal itu.

Kamu spesial, unik dan berharga dengan caramu sendiri. Orang lain yang tidak menganggapmu ada tidak pantas mendapatkan pengakuanmu. Jangan pernah membiarkan orang lain mengatakan yang sebaliknya padamu.

Baca juga: Perjuangan Seorang Ayah Mencari Nafkah Demi Keluarga

Aku Akan selalu ada orang yang menganggapmu dengan tulus. Kamu tidak membutuhkan mereka yang tidak membutuhkanmu.

Maaf kadang aku membuatmu risih dengan pesan yang aku kirimkan. tenang, ada saatnya saya berhenti jika perjuanganku tak pernah dihargai.

Untukmu saya berterima kasih, telah menunjukkan pelajaran hidup yang sungguh mempunyai arti. Terutama mengerti bahwa usaha tak selamanya dapat dihargai.

Perjuangan untuk orang yang dicintai memang tak gampang, Aku sadar, supaya kedepan kamu mampu lebih menghargai apa arti dari sebuah usaha yang kami perjuangankan.

Semoga bermanfaat dan jika dirasa ini berguna silahkan bagikan.

(Red)

Comments are closed.