Jelang Pergantian Tahun, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan

114

Serang,Jurnallbhlpkpkn.com – Jelang pergantian tahun baru 2022, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten lakukan pengamanan di Pos Pam Anyar pada Rabu (29/12)

Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang akan bepergian.

“Dalam libur Nataru ini, pengamanan menuju kawasan destinasi wisata diperketat. Kami dari Satbrimob Polda Banten menurunkan personel Batalyon B Pelopor untuk melakukan pengamanan di Pos Pam yang ada di Polsek Anyar,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Jelang pergantian tahun baru seperti diketahui, banyak warga yang memanfaatkan waktu libur untuk bepergian ataupun mudik.

Baca juga: Buka Pendidikan Sespimti dan Sespimen, Kapolri Minta Jangan Ada Kluster Baru Covid-19

Baca juga: Bidropam Polda Banten Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro Provos Divpropam Polri

“Kami berupaya memberikan jaminan keamanan bagi wisatawan, baik itu wisatawan lokal, domestik maupun mancanegara yang memanfaatkan libur Nataru tahun ini untuk berlibur ke kawasan destinasi wisata pantai Anyer hingga Carita. Karena situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan pengamanan di Pos Pam Anyar ini dipimpin oleh Bripka Yudi dan diikuti oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten lainnya serta personel Polres Cilegon.

Berita selanjutnya silahkan baca: Ditpamobvit Polda Banten Perkuat Sistem Manajemen Pengamanan di Kawasan PT Indo Raya Tenaga

Dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa hubungi Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

Sumber: HMS

(Red)

Comments are closed.