Lembang Park & Zoo, Wisata Edukasi Bandung yang Mempesona

192

Bandung, Jurnallbhlpkpkn.com Lembang Park & Zoo merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang mengkombinasikan konsep kebun binatang dan taman bermain. Dengan konsep seperti itu, wisata Bandung ini sangat cocok menjadi tujuan liburan keluarga, terutama yang membawa anak-anak. Di objek wisata ini pengunjung bisa bermain sambil belajar.

Review Wahana Lembang Park & Zoo

Ada bermacam-macam wahana menarik di tempat wisata yang satu ini. Anda bersama keluarga bisa bersantai sambil melihat binatang lucu di berbagai spot yang tersedia. Kemudian ada berbagai swa foto Instagramable dengan pemandangan sekitar yang asri.

Tempat wisata ini ini buka setiap hari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Lokasi wisata ini terletak di Jl. Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Jawa Barat.

Harga tiket untuk masuk ke objek wisata ini sangat terjangkau. Untuk akhir pekan harga tiket sedikit lebih mahal.

Perlu anda ketahui, fasilitas yang ada di tempat wisata ini untuk tiketnya dijual terpisah, jadi tidak termasuk biaya tiket masuk. Misalnya saja tiket naik scooter dan memasuki Bird Aviary dijual terpisah. Berikut ini beberapa wahana yang bisa anda jumpai di Lembang Park & Zoo:

Area Taman Playground

Di area ini terdapat taman untuk bermain anak dan sebuah danau yang cukup luas. Kemudian pada sisi kanan dan kiri danau terdapat beraneka macam patung binatang. Misalnya saja jerapah, gajah, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan kano atau paddle boat, anda bisa mengelilingi danau. Kemudian suasana semakin asri berkat aneka tanaman di area taman. Sedangkan di area playground ada ayunan, trampolin, dan permainan lainnya.

Area Kebun Binatang

Lembang Park & Zoo memiliki koleksi hewan primata dan Owa Jawa yang menempati kandang luas. Selain itu, terdapat Common Marmoset, kucing Caracal, hingga kucing liar dari Persia. Di sisi lain terdapat area reptile berisi ular, biawak, kadal monitor, iguana, hingga buaya berbagai ukuran.

Bird Aviary

Spot Bird Aviary ini menawarkan pengunjung untuk berfoto dengan aneka jenis burung. Terdapat burung berbulu indah seperti burung nuri, bangau, macau, rhea, hingga burung unta.

Anda dapat berfoto dengan bebas karena semua jenis burung ini tidak terkurung dalam sangkar. Spot Bird Aviary semakin menarik karena memiliki desain interior yang cukup ciamik.

Wahana lain yang terdapat di Lembang Park & Zoo adalah area ride untuk menyewa skuter. Kemudian berkeliling wahana dengan naik kuda dan bersantai di Neko Cat Cafe.

Tim/Red

Comments are closed.