Aktivitas Menarik Di Puncak Becici Jogja

70

Rindu suasana dan keindahan alam Daerah Istimewa Yogyakarta? Coba kunjungi Puncak Becici di Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pasalnya, tempat wisata yang pernah dikunjungi Presiden Amerika Serikat pada Juni 2017 itu dibuka kembali sejak 22 Juli 2020. Kepala Peak Management, Becici Sugandi mengatakan, tempat wisata yang berada di Desa Muntuk sudah bisa menerima wisatawan.

Yang ingin berfoto di spot-spot selfie dan spot-spot menarik. lainnya. Namun, ada syarat utama yang harus dipatuhi wisatawan, yakni menerapkan protokol kesehatan.

Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan, wajib memakai masker dan menjaga jarak, serta penyemprotan disinfektan setiap hari Senin. Sebelum bersiap mengunjungi Puncak Becici, berikut kami rangkum aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sana. Yuk simak sampai selesai artikel ini.

Aktivitas Menarik Di Puncak Becici

Dibawah ini kami akan membagikan kepada anda tiga Aktivitas Menarik Di Puncak Becici yang dapat anda lakukan disana, antara lain:

Berfoto Di Spot Selfie

Pengelola Puncak Becici menawarkan sejumlah spot selfie dengan berbagai ornamen unik yang bisa digunakan wisatawan. Mulai dari gardu pandang yang menampilkan latar pemandangan Kabupaten Bantul hingga hutan pinus dengan kerlap-kerlip lampu di atasnya.

Bahkan berkunjung pada malam hari, wisatawan tidak akan merasa gelap karena ada lampu hias di sekitar hutan pinus. Berfoto di gardu pandang yang menjadi spot selfie di malam hari juga bisa dilakukan. Anda bisa melihat indahnya lampu Kota Yogyakarta dari ketinggian Puncak Becici.

Outbound

ceria Selain berfoto di spot selfie, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas menarik lainnya, salah satunya outbond. Pengelola menyediakan beberapa paket outbond dengan nuansa alam hutan pinus dan udara yang sejuk.

Wisatawan tidak akan merasa lelah saat melakukan outbond karena dikelilingi oleh pohon pinus yang membuat udara sejuk. Selain itu, wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan lanskap Kabupaten Bantul dari Sudut Pandang.

Baca juga: Lembang Park & Zoo, Wisata Edukasi Bandung yang Mempesona

Camping

Aktivitas menarik lainnya, wisatawan bisa mendirikan kemah atau camp di Puncak Becici. Ada banyak tenda yang disewakan pengelola untuk wisatawan. Anda bisa bermalam dan merasakan menginap di tengah hutan pinus yang sama sekali tidak menakutkan.

Itu berkat lampu hias yang ada di sekelilingnya. Selain itu, Anda juga bisa mengobrol dengan wisatawan lain saat berkemah. Untuk mandi, toilet dan masalah lainnya. Wisatawan juga tidak perlu khawatir, karena pihak pengelola menyediakan fasilitas, seperti aula, toilet, dan mushola.

Nah itulah beberapa ulasan tentang Aktivitas Menarik Di Puncak Becici Jogja dan dapatkan artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com/. semoga bermanfaat.

Comments are closed.