Sultan Andara Sepakat Rans Cilegon Merekrut Ozil Mantan Pemain Arsenal

117

Kabar yang mengejutkan datang dari sepak bola tanah air yaitu Rans Cilegon milik Raffi Ahmad. Kabarnya Rans Cilegon merekrut Ozil. Mesut Ozil merupakan mega bintang yang saat ini memperkuat Fenerbahce asal dari turki. Rumor ini baru rencana dari Raffi Ahmad yang ingin mendatangkan Mesut Ozil yang sudah menjadi sorotan media asing.

Kabar Rans Cilegon Merekrut Ozil

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu langsung dan mencapai kesepakatan dengan Ozil. Bahkan Ozil tertarik untuk bergabung pada liga 1 musim depan, hal ini dibicarakan melalui WhatsApp.

Seperti yang diketahui, Rans Cilegon akan mempromosikan liga pertama 2022-2023. Klub milik Raffi Ahmad sudah menyegel tempat pada liga 1 mendatang setelah menjadi runner-up liga 2.

Awalnya Sultan Andara mempunyai rencana untuk mendatangkan pemain kelas dunia demi mengubah Rans Cilegon menjadi tim terkuat se-Asia. Tetapi media asing mengingatkan kepada Raffi Ahmad bahwa biaya untuk menebus Mesut Ozil dari Fenerbahce tidaklah sedikit.

Berdasarkan data transfermarkt nilai transfer Mesut Ozil berada di kisaran angka 3,7 euro atau dalam bentuk rupiah 60 miliar. Angka tersebut menjadi rekor transfer yang sangat mahal sepanjang sejarah sepak bola Indonesia.

Selain itu, Sultan Andara sebagai pemilik brand harus bersedia membayar gaji Ozil mencapai 68 miliar per tahun. Walaupun demikian, Rans bisa memanfaatkan isyarat dari Ozil setelah bermain pada 4 laga musim uni. Rumor transfer ini juga menjadi perhatian pada salah satu media asing dengan bahasa Turki.

Baca juga: Hujan Es Batu di Kintamani Bali, Begini Penjelasan dari BMKG!

Kabarnya Rans merekrut Ozil tidak lepas dari rencana untuk menjadikan klub besar di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Walaupun demikian, biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Ozil tidaklah murah.

Sebenarnya jika transfer antara Ozil ke Rans benar-benar terjadi. Tetapi Raffi Ahmad membutuhkan banyak uang untuk bisa membawa izin ke Rans.

Jika Sultan Andara Pemilik Rans Cilegon merekrut Ozil bukan hanya untuk meningkatkan engagement, banyak pihak mengatakan bahwa biaya untuk membawa Ozil tidaklah sedikit, Raffi Ahmad masih memikirkan hal ini, karena biaya transfer Ozil tidak murah tersebut.

 

Author: A Iwan Dhlni

Comments are closed.